10 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Keadaan ekonomi sekarang ini semakin hari semakin meningkat. Membuat kebutuhan akan hidup juga semakin meningkat. Hal ini membuat banyak orang pasti merasa sangat khawatir dengan kondisi kehidupan. Apalagi jika suatu saat ada keperluan mendadak yang harus segera dipenuhi maka membuat Anda harus ekstra kuat mencari pinjaman kemana-mana.

Sekarang ini banyak orang yang mulai menghindari aplikasi pinjaman online. Hal ini dikarenakan mereka dianggap memberikan bunga yang terlalu tinggi. Padahal diantara semua itu ada beberapa aplikasi pinjaman online yang malah mematok bunga rendah.

Advertisements

Untuk itu, kali ini mau dibagikan 10 aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

UangTeman

UangTeman yaitu pinjaman tanpa agunan online. Tidak perlu jaminan dalam hal pengajuan di aplikasi UangTeman. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 0,8% perhari.

Kredivo

Pinjaman online terbaik berikutnya yaitu Kredivo. Pendaftaran Kredivo ini caranya mudah dan cepat sekali hanya lewat aplikasi handphone saja. Kredivo ini juga memiliki sistem dengan tingkat keamanannya yang setara dengan bank. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 0%-2,95% perhari. Baca Syarat Pinjaman Bank Mandiri Untuk Karyawan Kontrak

Akulaku

Baru-baru ini Akulaku juga mengembangkan untuk Dana Tunai. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 1% perhari. Di tempat pinjam uang ini, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman uang tunai sampai 2 juta rupiah dengan jangka pengembalian sampai 40 hari! Uang yang dipinjam akan dicairkan secara langsung ke rekening bank Anda hanya dalam waktu 5 menit!

Home Credit

Bagi Anda yang ingin kredit tanpa kartu kredit, maka Anda juga bisa coba melalui aplikasi pinjaman online Home Credit. Anda bisa belanja di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Home Credit. Dapatkan cicilan mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 0% perhari.

JULO

Julo merupakan pinjaman online terbaik yang terdaftar OJK dan juga menawarkan pinjaman uang tunai pribadi. Bukan untuk usaha, tetapi juga untuk individual. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 0,33% perhari. Cukup dengan mengunduh aplikasinya ke ponsel Anda, kemudian isi data pribadi kurang dari 5 menit, setelah itu menunggu proses verifikasi yang cepat.

Advertisements

RupiahCepat

RupiahCepat merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa Anda jadikan alternatif. Persyaratannya disini hanya perlu berusia 22 tahun ke atas, memiliki nomor HP, dan juga sumber pendapatan yang stabil. Untuk dokumen yang diperlukan juga cuma KTP! Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 24% pertahun. Baca 5 Lokasi Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan Proses Mudah

Kreditcepat

Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan juga  upload foto dokumen Anda di website Kreditcepat. Maka Anda bisa mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan dalam waktu 24 jam. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 1% perhari.

Tunaiku

Aplikasi pinjaman online terbaik Tunaiku ini menyediakan dana pinjaman sampai Rp20 juta tanpa jaminan dan juga persyaratannya pun mudah. Anda cukup bermodalkan KTP saja maka sudah bisa meminjam di aplikasi pinjam uang ini.

Salah satu kunci agar Anda tidak langsung ditolak yaitu tunggu hingga proses pengajuan selesai. Untuk biaya bunga yang dikenakan pada aplikasi ini yaitu 3%-4% perhari.

UangMe

Situs pinjaman online berikutnya yaitu UangMe. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta dengan tenor 3 sampai 4 bulan. Setelah itu menunggu verifikasi kira-kira selama 30 menit. UangMe ini  mematok bunga harian sebesar 0,07 persen dan juga biaya layanan sebesar 0,2 persen per hari.

Dana Rupiah

Mencairkan dana tunai hanya modal KTP dan rekening bank juga bisa Anda akukan di aplikasi Dana Rupiah. Aplikasi fintech ini juga menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 8 juta dengan tenor mulai dari 21 sampai 90 hari. Dana Rupiah ini mematok suku bunga sebesar 1 persen per hari. Baca Update Syarat Mengajukan Pinjaman BRI Untuk Usaha

Inilah aplikasi pinjaman online terbaik bunga rendah yang bisa Anda ketahui. Apabila Anda memerlukan dana dadakan maka Anda bisa memilih salah satu aplikasi tersebut. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda dalam melakukan pinjaman.

Advertisements