10 Pinjaman Online Tanpa NPWP dan Slip Gaji

Besarnya penghasilan yang tercantum pada slip gaji itu juga bisa mempengaruhi besarnya plafon pinjaman yang didapatkan. Oleh sebab itu, slip gaji itu sering jadi andalan para calon peminjam untuk bisa mendapatkan dana segar.

Namun sayangnya, tak semua pekerja itu menerima slip gaji. Misalnya saja, supir, wiraswasta, pekerja lepas, dan lain sebagainya. Alhasil, pada saat terjadi situasi darurat dan Anda butuh dana mendesak, maka pinjaman KTA yang mewajibkan penyertaan slip gaji pun tak bisa untuk dipilih.

Advertisements

Tapi, sekarang ini tak perlu khawatir lagi.  Sebab, pada zaman sekarang penyedia layanan pinjaman tak hanya makin beragam, tapi juga kian memudahkan. Bahkan, tak sedikit pula pinjaman online yang tetapkan syarat cukup hanya dengan penyertaan KTP.

Berikut ini beberapa pinjaman uang online tanpa menggunakan slip gaji dan NPWP, yaitu :

Tunaiku

Anda Ingin mengajukan pinjaman kilat tanpa proses yang berbelit. Maka Anda bisa coba ajukan di Tunaiku. Produk pinjaman tanpa agunan ini juga punya persyaratan yang mudah dan proses yang cepat. Salah satunya, yaitu debitur tidak diwajibkan untuk memiliki kartu kredit. Tunaiku ini menawarkan pinjaman KTA sampai Rp 20 juta, dengan lama angsuran hingga 20 bulan.

DanaRupiah

Pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji berikutnya yaitu DanaRupiah. Seluruh proses pengajuan pinjaman di Danarupiah ini dilakukan melalui aplikasi DanaRupiah yang ada di smartphone. Disini debitur hanya perlu untuk mengisi informasi data pribadi dan juga menunggu hasil dari proses verifikasi.

Kredit Pintar

Untuk kebutuhan pinjaman dengan limit yang kecil, maka Kredit Pintar bisa jadi pilihannya. Kredit Pintar ini tawarkan pinjaman sampai Rp 2,3 juta dengan tenggat waktu pelunasan sampai tiga bulan.

Proses untuk pengajuan sampai pencairan dana pinjaman hanya butuh waktu kurang dari 60 menit. Untuk pengajuan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar ini juga cukup mudah.

Pinjam Gampang

Pinjam Gampang ini merupakan platform peer to peer lending yang berbasis aplikasi di bawah naungan PT Kredit Plus Teknologi. Pinjaman yang ditawarkan dari aplikasi ini mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 5 juta, dengan tenor pinjaman selama 30 hari.

Advertisements

DanaBijak

Pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji berikutnya DanaBijak. Menariknya, bahwa DanaBijak ini menerapkan sistem gamification bagi para debitur. Dengan kata lain, para debitur bisa untuk mengumpulkan poin reward atas riwayat pinjaman yang telah dilakukan. Semakin banyak poin yang dimiliki, maka semakin besar pula kesempatan para debitur dapatkan potongan biaya layanan. Baca 10 Pinjaman Uang Online Terpercaya Legal Terdaftar OJK

TunaiKita

TunaiKita ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 20 juta, dengan tenor 10 hari sampai 6 bulan. Untuk bisa mengajukan pinjaman, maka Anda hanya perlu melengkapi profil pengguna di aplikasi TunaiKita. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu jawaban persetujuan dalam hitungan jam.

KTA Kilat

KTA Kilat ini merupakan platform layanan pinjaman yang berbasis aplikasi di bawah kendali perusahaan Hadoop Fintech asal Hong Kong. Sesuai dengan namanya, maka KTA Kilat ini menjanjikan pencairan dana cepat, mulai dari 2-48 jam saja.  Seluruh pengajuan bisa Anda lakukan secara online melalui aplikasi smartphone KTA Kilat.

AwanTunai

Pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji berikutnya AwanTunai. Untuk bisa mengajukan pinjaman, maka Anda cukup mengisi formulir pengajuan, mengunggah foto e-KTP dan juga foto wajah. Jika belum punya e-KTP, maka Anda bisa menggunakan KTP biasa, serta kartu keluarga. AwanTunai ini telah terdaftar dan juga diawasi oleh OJK, sehingga aman dan terpercaya.

PinjamanGo

PinjamanGo ini memiliki layanan khusus untuk UMKM dengan memberikan plafon pinjaman tertinggi, senilai Rp 2 juta. Jangka waktu pinjaman bisa mulai dari 14-30 hari. Sayangnya, untuk saat ini PinjamanGo baru bisa melayani debitur yang berdomisili di Jakarta.

Pinjam WinWin

Salah satu keunggulan dari penyedia pinjaman ini yaitu tidak adanya biaya admin yang perlu untuk dibayarkan. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta dengan tenor 30 hari. Adapun untuk suku bunganya yaitu 0,99 persen per hari, dihitung secara akumulatif dari total. Baca 10 Web Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair

Inilah beberapa tempat pinjaman online tanpa NPWP dan slip gaji. Jika Anda butuh dana dadakan maka Anda bisa melakukan pinjaman di beberapa tempat pinjaman ini. Proses dan syaratnya juga diketahui sangat mudah dan cepat.

Advertisements