10 Situs Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP

Saat ada dalam situasi mendesak yang membutuhkan dana ekstra, dan sementara simpanan dana darurat tak memadai. Maka pinjaman online langsung cair bisa menjadi alternatif solusi.

Sebab, jika dibandingkan meminjam uang di bank, maka pinjaman online akan menawarkan proses yang jauh lebih cepat dan mudah. Cocok untuk Anda yang butuh dana untuk keperluan pribadi maupun usaha.

Advertisements

Berikut ini ada beberapa aplikasi penyedia pinjaman online langsung cair yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu :

Pinjam Yuk

Untuk meminjam di Pinjam Yuk, maka Anda hanya perlu mengisi form pengajuan pinjaman pada aplikasi. Kemudian menunggu proses audit yang biasanya selama maksimal dua jam. Setelah itu, dana akan langsung cair pada rekening Anda paling lama dalam hitungan 24 jam. Baca Daftar 10 Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Sistem peminjaman di situs Pinjam Yuk ini menggunakan sistem diskonto. Artinya pembayaran harus dilakukan secara langsung dengan biaya layanan sebesar 14 persen dari jumlah pinjaman yang diambil.

Julo

Julo juga menawarkan dua jenis produk pinjaman, yaitu Julo Cicil dan Julo Mini. Julo Cicil yaitu layanan kredit pinjaman dengan limit sampai Rp 8 juta dan tenor mulai dari 3 sampai 6 bulan.

Sementara itu Julo Mini memberikan batas limit sampai Rp 1 juta dengan tenor pengembalian 1 bulan. Julo ini juga mematok bunga sebesar 4 persen per bulan untuk Julo Cicil dan 10 persen per bulan untuk Julo Mini.

UangMe

Situs pinjaman online berikutnya yaitu UangMe. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 4 juta dengan tenor 3 sampai 4 bulan. Untuk bisa mengajukan pinjaman, maka Anda hanya perlu mengisi data pada form aplikasi.

Setelah itu menunggu verifikasi kira-kira selama 30 menit. UangMe ini  mematok bunga harian sebesar 0,07 persen dan juga biaya layanan sebesar 0,2 persen per hari.

Dana Rupiah

Mencairkan dana tunai hanya modal KTP dan rekening bank juga bisa Anda akukan di aplikasi Dana Rupiah. Aplikasi fintech ini juga menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 8 juta dengan tenor mulai dari 21 sampai 90 hari. Dana Rupiah ini mematok suku bunga sebesar 1 persen per hari.

Advertisements

Tunai Kita

Tunai Kita juga menawarkan beberapa pilihan produk pinjaman jangka pendek, seperti Sakti dan Fast. Kedua dari layanan pinjaman ini memberikan limit pinjaman mulai dari Rp 1 sampai Rp 5 juta dan tenor dari 10 sampai 30 hari. Untuk kedua layanan tersebut, maka Tunai Kita mematok biaya administrasi sebesar sekitar Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu. Baca Bisakah Mengajukan Pinjaman Online Tanpa Rekening Pribadi

Pinjam Gampang

Debitur hanya perlu untuk menyiapkan KTP, identitas kerja, melakukan swafoto, serta juga mengisi beberapa informasi mengenai identitas diri. Pinjam Gampang ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 5 juta dengan tenor pinjaman selama 7 sampai 14 hari.

Uang Teman

Situs pinjaman online berikutnya yang UangTeman. Situs ini juga menawarkan limit pinjaman sampai Rp 2 juta dengan biaya layanan mulai dari 0,75 persen sampai 1 persen per hari. Tanpa adanya sistem angsuran, maka UangTeman menggunakan sistem dengan satu kali pembayaran, yang meliputi uang pokok dan juga kewajiban biaya layanan.

Taralite

Untuk pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang telah disediakan Taralite sangat multiguna, tidak hanya buat pengusaha UKM. Proses pencairan diklaim hanya sampai lima hari dengan suku bunga 0,99-1,59 persen serta untuk pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Namun ada syarat khusus lainnya, yaitu harus memiliki rekening BCA, Bank Mandiri, atau BRI.

DanaPintar

Di DanaPintar, untuk pinjaman online langsung cair tanpa jaminan hanya dalam butuh waktu 2 x 24 jam. Namun hanya warga yang ber-KTP Jabodetabek yang bisa untuk mengakses pinjaman dari DanaPintar. Syarat lainnya yaitu berpenghasilan minimum Rp 2,3 juta.

DanaKita

Penyedia dari pinjaman ini bukanlah gabungan TunaiKita dan DanaPintar. Tapi pinjaman online langsung cair tanpa jaminan yang satu ini sebelas-dua belas. Simpel dan singkat, layanannya juga lebih mirip dengan TunaiKita, yaitu selaku perantara pinjaman. Baca Ini 5 Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair Mudah

Inilah beberapa situs pinjaman online langsung cair hanya dengan modal ktp. Tapi Anda jangan lupa juga, untuk penyedia layanan pinjaman itu mesti harus terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa dipastikan keamanan dalam bertransaksi nantinya. Hal penting lainnya yaitu harus melihat kemampuan keuangan sebelum Anda mengambil kredit.

Advertisements