13 Daftar Toko Yang Bekerjasama dengan Akulaku

Akulaku, mungkin nama aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Iklan Akulaku mungkin sering berseliweran di beranda sosmed. Aplikasi fintech satu ini menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan dengan syarat yang mudah dan cepat. Disamping itu, Akulaku juga memungkinkan kamu untuk kredit barang online di toko yang bekerjasama dengan Akulaku.

Kredit barang secara online melalui aplikasi Akulaku tentu lebih memudahkan kamu. Hanya dengan daftar akun Akulaku, memenuhi semua prosedur dan persyaratan lalu mengajukan nominal limit kredit, kamu pun bisa mengajukan kredit barang sehari-hari maupun barang elektronik dengan mudah. Tanpa perlu kartu kredit.

Advertisements

Selain belanja langsung di e-commerce milik Akulaku, kamu juga bisa berbelanja di toko yang bekerjasama dengan Akulaku. Sehingga, kamu bisa mencari barang yang kamu butuhkan dimana saja dengan pembayaran secara kredit. Nantinya, kamu hanya perlu melakukan cicilan melalui aplikasi Akulaku.

Sebenarnya, sudah banyak toko yang bekerjasama dengan Akulaku, tapi disini saya hanya akan mengambil beberapa toko online yang terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Daftar Toko Yang Bekerjasama dengan Akulaku

13 daftar Toko Yang Bekerjasama dengan Akulaku

Advertisements
  1. Lazada

Market place Lazada. Pasti kamu sudah tahu aplikasi belanja online yang satu ini. Ternyata, Lazada merupakan salah satu toko yang bekerjasama dengan Akulaku. Dengan satu Akulaku, kamu juga bisa belanja barang utamanya HP dan elektronik lainnya di Lazada dengan cara kredit.

Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi Lazada, pilih barang yang kamu inginkan, setelah itu pada tab cara pembayaran pilih cicilan tanpa kartu kredit. Disana kamu bisa memilih beberapa aplikasi kredit tanpa kartu kredit yang bekerjasama dengan Lazada.

Setelah itu, pilih tenor dan klik beli. Lanjutkan dengan mengisi alamat pengiriman yang benar, bayar uang mukanya sebesar 20% dari harga barang. Kemudian, tinggal tunggu barang sampai di rumah. Mudah bukan?

  1. Shopee

Shopee juga menjadi toko yang bekerjasama dengan Akulaku. Caranya pun mudah. Kamu hanya perlu berbelanja seperti biasa. Setelah memasukkan barang ke list belanjaan kamu akan diarahkan ke metode pembayaran. Nah, tinggal pilih Akulaku dan tentukan tenor cicilan.

Kamu bisa memilih tenor 3,6, 9, atau 12 kali cicilan, beserta jumlah pembayaran perbulan. Setelah itu konfirmasi dan klik buat pesanan. Kemudian kamu akan diarahkan ke halaman Akulaku, selesaikan semua proses yang diminta dan status pengiriman di Shopee akan berubah menjadi “dikemas”.

Tak hanya dua toko diatas, masih banyak lagi toko yang bekerjasama dengan Akulaku, seperti JD.ID, Tokopedia, Blibli.com, dan sebagainya. Mudah dan praktis bukan? Yang harus diingat, pastikan limit kredit Akulaku kamu masih cukup untuk membeli barang yang kamu pilih. Sehingga proses kredit bisa dilakukan, dan barangpun cepat sampai.