4 Cara Mudah Stop Paket 3 4G Harian Via Sms

Stop Paket 3 4G Harian – Paket internet adalah layanan komunikasi yang tidak bisa dipisahkan lagi bagi para pengguna smartphone saat ini. Ada banyak tawaran paket yang berbeda dari setiap provider, yang tentunya memiliki keunggulan dan target pasar masing-masing.

Provider 3/ Tri/ Three merupakan salah satu provider layanan komunikasi yang juga memiliki banyak paket internet. Seiring berubahnya prioritas sinyal dari 3G menjadi 4G, provider 3 pun tidak ingin ketinggalan dalam menawarkan paket internet 4G yang dimilikinya.

Advertisements

Apa jenis paket internet yang anda butuhkan? Kemungkinan semua jenisnya bisa anda dapatkan dari berbagai paket internet unik yang ditawarkan oleh provider 3. Mulai dari paket internet bulanan, mingguan, bahkan harian dapat anda beli menggunakan pulsa 3 yang anda miliki.

Memang setiap orang bisa memiliki pertimbangan masing-masing dalam menentukan paket mana yang akan mereka gunakan. Begitu bagi sebagian orang yang ternyata lebih nyaman dengan penggunaan paket internet 4G harian dibandingkan mingguan dan bulanan.

Seseorang yang memilih menggunakan paket harian tentu telah mempertimbangkan mengenai kuota yang dibutuhkannya sehari-hari. Mengingat tawaran dari provider 3 dengan paket harian berkuota 24 ham dan harga yang terjangkau, maka sangat tidak heran kebanyakan pelanggannya memilih menggunakan provider yang satu ini.

Jika anda salah satu yang menggunakan paket ini, maka anda kini sudah dapat menentukan apakah paket ini sudah sesuai dengan kebutuhan internet anda sehari-hari? Jika belum tepat sesuai, maka anda dapat menghentikan atau stop paket dan beralih ke paket lainnya. Sudahkah anda tahu bagaimana cara stop paket 3 4G harian ini?

Langkah-langkah dalam Cara Stop Paket 3 4G Harian

Ada sangat banyak alasan mengapa seseorang memilih mengganti paket yang sudah digunakannya. Hal ini bisa saja karena memang kebutuhan kuotanya kurang tercukupi, bisa karena ada penawaran yang lebih menarik, atau mungkin hanya karena bosan saja.

Tidak menjadi masalah apa alasan anda memilih untuk stop paket, yang penting sudahkah anda ketahui bagaimana caranya? Jika anda belum mengetahui mengenai cara-cara ini, maka anda dapat menyimak penjelasan berikut ini terlebih dahulu.

Advertisements
  1. Buka Bagian Telepon di Handphone Anda

Langkah pertama untuk dapat menghentikan paket 4G harian yang terdaftar di kartu 3 anda adalah dengan masuk ke bagian telepon. Melalui bagian telepon ini akan dilakukan panggilan khusus berupa kode untuk masuk ke menu pemberhentian paket internet yang dimaksud.

  1. Ketikkan Nomor Panggilan (Kode Panggilan)

Setelah masuk ke bagian telepon, akan anda menu tombol yang dapat anda gunakan untuk mengetikkan kode panggilan. Dalam hal ini, karena bertujuan untuk stop paket internet maka yang harus anda hubungi adalah *123*2*6#. Jika sudah tepat kodenya, klik tanda panggil atau telepon.

  1. Pilih Menu Stop Paket 4G Harian

Akan muncul beberapa menu pilihan mengenai paket apa yang ingin anda hentikan prosesnya. Kali ini yang ingin anda hentikan adalah paket 4G harian yang sudah terdaftar, maka pilihlah menu pertama dengan mengetik angka 1 di bagian yang disediakan.

  1. Ikuti Perintah dan Instruksi Selanjutnya

Akan kembali muncul menu selanjutnya, anda cukup memilih menu untuk mengiyakan proses stop paket ini. Jika pilihan ya adalah 1, maka ketiklah 1 dan kirimkan. Anda dapat mengikuti instruksinya hingga benar-benar selesai dan tidak ada menu lagi yang dimunculkan oleh sistem.

  1. Tunggu SMS Balasan yang Menandakan Paket Telah Berhasil Berhenti

Jika sudah selesai semua, maka anda tidak akan lama menerima SMS balasan. SMS tersebut akan menginformasikan bahwa paket 4G harian anda berhasil dihentikan. Anda pun dapat segera memilih ingin menggunakan paket internet lainnya untuk kebutuhan akses internet selanjutnya. Baca Termudah Simpel Cara UNREG Kartu 3 Lewat Sms

Demikianlah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja langkah-langkah dalam cara stop paket 3 4G harian yang perlu anda ketahui. Ternyata tidak sulit sama sekali bukan menghentikan paket yang sudah tidak ingin anda gunakan.

Jadi anda tidak perlu repot-repot menghubungi call center atau bahkan mengunjungi gerai 3 hanya untuk menyelesaikan masalah seperti ini. Setelah paket internet berhasil dihentikan, segera pilih paket internet baru yang paling sesuai dengan kebutuhan anda!