7 Lokasi Pinjam Uang 30 Juta Tanpa Jaminan

Mungkin pertanyaan seperti ini akan banyak ditanyakan oleh banyak orang. Banyak kebutuhan yang diperlukan untuk bisa memenuhinya, apalagi jika kebutuhan tersebut mendesak dan dadakan.

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman sebesar Rp 30 juta, maka Anda bisa mengajukannya di beberapa tempat ini, yaitu :

Advertisements

Kredivo

Kredivo merupakan salah satu kartu kredit digital berupa aplikasi di smartphone yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti. Dengan menggunakan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan).

Maka gunakan sebagai metode pembayaran di merchant ecommerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, dan 250+ lainnya. Ajukan juga pencairan limit kredit Anda untuk mendapat pinjaman tunai. baca Update Syarat Mengajukan Pinjaman BRI Untuk Usaha

Aplikasi Kredivo ini memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti halnya :

  • 1 Menit untuk Mendaftar, yaitu mudah dan cepat, semua prosesnya online dan tanpa survey. Anda juga bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun.
  • 2 Klik untuk Beli yaitu Selamat tinggal checkout yang rumit, maka lupakan pengisian formulir yang tak ada habisnya atau transaksi yang gagal. 1 akun untuk setiap transaksi dan busa dapatkan barang Anda hanya dengan 2 klik.
  • 3, 6, 12 Bulan untuk Membayar yaitu nikmati fasilitas belanja cicilan dan juga pinjaman tunai dengan bunga sekitar 2,95% per bulan. 50% lebih murah jika dibandingkan kredit online lainnya.
  • Tanpa DP, limit pinjam uang 30 Juta
  • Terima barang belanjaan Anda tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun sebelumnya. Jangan khawatir, untuk plafon kredit yang diberikan juga cukup besar sampai 30 juta rupiah.
  • Aman dan Nyaman, disini Anda tidak perlu memasukkan informasi kartu kredit ataupun detail bank yang rentan disalahgunakan oleh pihak bank yang tidak bertanggung jawab saat bertransaksi secara online.

CekAja.com

Di tempat ini Anda juga bisa mengajukan pinjam uang 30 juta dan prosesnya juga mudah. Adapun untuk persyaratan untuk bisa mengajukan disini yaitu sebagai berikut :

Menyertakan KTP, KK dan juga Surat Nikah (bagi Anda yang sudah menikah)

Untuk pinjaman di atas 50 juta maka Anda harus menyertakan dokumen legalitas usaha, seperti halnya NPWP, SIUP, SKDU

Surat Keterangan Usaha dari Desa ataupun Kelurahan, Dinas Pasar ataupun Otoritas setempat di mana yang bersangkutan memiliki usaha; atau Surat Ijin Usaha

Advertisements

Fotokopi rekening giro atau tabungan 6 bulan terakhir.

Besarnya pinjaman yang bisa diberikan untuk And kisaran 20 juta sampai 100 juta rupiah bagi usaha mikro. Setelah Anda mengetahui cara cepat untuk bisa mendapatkan pinjaman uang 20 juta ini, maka Anda sebaiknya juga mengetahui apa saja harus Anda pertimbangkan saat cari modal usaha. Baca 10 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Bunga Rendah

Digibank KTA Instan

Digibank KTA Instan merupakan solusi kredit instan yang memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan pinjaman dana tunai secara online melalui sebuah aplikasi Digibank.

Dapatkan pinjam uang 30 Juta bagi Anda yang memiliki e-KTP dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang atau Surabaya. Dapatkan juga bunga spesial mulai dari 1,29% per bulan. Cukup hanya dengan mengisi aplikasi pada situs dan dapatkan persetujuan prinsipal hanya dalam waktu 1 menit.

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA Instan, yaitu

Dengan melakukan pinjaman dana melalui digibank KTA Instan ini, maka Anda akan bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti :

  • Dapatkan limit pinjaman mulai dari Rp3.000.000 sampai Rp 30.000.000 dengan jangka waktu pembayaran yang beragam mulai dari 6, 12, 18, 24, 30 dan 36 bulan.
  • Persetujuan yang pasti hanya dalam 1 menit.
  • Pengajuan pinjaman sekitar 24/7 bisa di mana pun dan kapan pun.
  • Persyaratan yang mudah hanya dengan menggunakan eKTP
  • Pencairan dana instan melalui Aplikasi dari digibank.

Syarat Pengajuan digibank KTA Instan

Berikut ada beberapa persyaratan untuk mengajukan digibank Personal  Loan :

  • Warga negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat mau melakukan pelunasan.
  • Berdomisili/bekerja di Jabodetabek, Bandung, Semarang, atau Surabaya
  • Minimal penghasilan kotor per bulan sekitar Rp. 3.000.000
  • Profesi Karyawan (minimal 1 tahun), profesional (min. 2 tahun) ataupun wiraswasta (min. 2 tahun)

Baca 10 Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat Proses Mudah

Jadi apabila Anda membutuhkan pinjaman sampai Rp 30 juta. Maka tempat peminjaman tersebut ada tersedia untuk Anda. Pinjam uang 30 juta bisa dengan mudah Anda dapatkan.