Berapa Nomor Whatsapp Akulaku yang Benar

Akulaku adalah salah satu penyedia layanan pembiayaan online yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Tapi terkadang, masih ada saja kendala yang ditemui saat proses kredit barang maupun bayar cicilan hutang. Jika sudah begitu, bertanya pada customer service adalah solusi yang tepat. Pertanyaannya adalah berapa nomor whatsapp Akulaku?

Sejak awal kemunculannya, Akulaku tidak pernah memberikan nomor whatsapp sebagai nomor customer service jika debitur mengalami masalah pada aplikasi, pembayaran atau ada yang ingin ditanyakan.

Advertisements

Dari website resminya, Akulaku hanya memberikan helpdesk untuk tanya jawab dengan pelanggan. Ternyata, ada yang melancarkan aksi penipuan melalui Whatsapp dengan mengatasnamakan customer service Akulaku.

Penipuan mengatas namakan customer service Akulaku

Saat kamu bertanya di grup sosial media misalnya, maka informasi nomor telepon yang kamu sematkan di sosial media bisa saja dimanfaatkan orang lain untuk melakukan penipuan Akulaku. Biasanya pelaku akan menghubungi melalui whatsapp dan mengatas namakan dirinya sebagai customer service Akulaku.

Kamu akan diminta untuk mengirimkan nomor yang biasa kamu gunakan untuk login beserta password dengan alasan untuk membantu menyelesaikan masalah pada akunmu. Dari beberapa kasus penipuan, pada tahap ini kamu tidak diminta mentransfer sejumlah uang, sehingga ini meyakinkan customer bahwa yang menghubungi adalah benar-benar customer service Akulaku.

Beberapa hari kemudian, ternyata timbul masalah baru. Yaitu kamu diminta untuk membayar pesanan yang tidak pernah kamu pesan. Akun Akulaku kamu telah dihack oleh orang yang mengatas namakan dirinya sebagai Customer service Akulaku tersebut.

Nomer Whatsapp Akulaku

  • Customer Service

    1500920 English and Bahasa

  • Jam Kerja Customer Service

    Senin-Jumat 9:00 pagi-6:00sore

    Advertisements
  • Email

    cs.id@akulaku.com

  • Office

    PT Akulaku Silvrr Indonesia Sahid Sudirman center lantai 18 Unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No.86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia

 

Bertanya melalui whatsapp mungkin menjadi cara yang paling mudah, sehingga banyak yang bertanya berapa nomor whatsapp Akulaku. Nyatanya, Akulaku tidak menyediakan layanan konsumen melalui whatsapp. Jika ada masalah dengan akun Akulaku, lebih baik bertanya langsung di helpdesk Akulaku.

Disana, kamu bisa bertanya tentang masalah apapun yang kamu alami pada akun Akulaku kamu. Atau bisa juga dengan cara bertanya langsung di sosial media resmi milik Akulaku. Baik facebook, maupun sosmed official Akulaku yang lain. Dengan begitu kamu bisa mendapat jawaban resmi dari perusahaan Akulaku.

Jadi, jika kamu bertanya berapa nomor whatsapp Akulaku, sampai saat ini juga tidak ada yang mengetahuinya. Jika ada whatsapp yang mengatas namakan customer service Akulaku, jangan mudah percaya. Bisa jadi itu penipuan.

Jika mendapati masalah pada akun Akulaku milikmu, sekali lagi bertanyalah di helpdesk, atau telepon ke layanan call center Akulaku dinomor 1500920. Layanan tersebut aktif selama 24 jam, sehingga kamu tidak perlu datang langsung ke kantor Akulaku.

Jika masalah belum selesai, kamu juga bisa datang langsung ke kantor Akulaku yang bertempat di Jakarta Pusat agar bisa diselesaikan secara langsung.

Advertisements