Cara Ampuh Mengatasi Pulsa IM3 Kesedot Terus

Pulsa IM3 Kesedot – Saat ini sepertinya hampir semua pelanggan IM3 pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan dengan berkurangnya pulsa tanpa sebab. Sebenarnya, pulsa ini bukan berkurang tanpa sebab. Hanya saja anda tidak menyadari atau mengetahui apa penyebabnya. Pulsa yang anda miliki di nomor IM3 anda memang sangat mudah kesedot oleh layanan-layanan premium yang terdaftar tanpa anda sadari. Ada cukup banyak layanan premium IM3 yang dapat anda tidak sadari terdaftar begitu saja.

Terdaftarnya nomor anda pada layanan premium ini akan menyebabkan pula anda terpotong begitu saja. Pulsa akan dipotong setiap anda menerima SMS atau layanan dari SMS premium yang bersangkutan. Jika sudah terlanjur terdaftar, maka anda akan menyadarinya. Bagaimana pulsa yang sama sekali belum anda gunakan mendadak habis kesedot begitu saja.

Advertisements

Tentu anda tidak ingin mengalami hal-hal seperti ini terus menerus bukan. Jadi anda sebaiknya segera melakukan cara mengatasi pulsa IM3 kesedot tanpa anda sadari. Penasaran apa saja cara yang dapat dilakukan tersebut? Terus simak penjelasannya pada bagian berikut ini.

3 Cara Mengatasi Pulsa IM3 Kesedot dan Menghentikannya!

Pulsa seharusnya dapat anda gunakan untuk membeli berbagai paket dan layanan menarik dari IM3. Sayangnya, tanpa anda sadari pulsa tersebut malah terpotong untuk layanan-layanan yang tidak anda daftarkan.

Memang saat ini layanan-layanan tersebut sangat mudah terdaftar melalui tindakan yang tanpa sadar anda lakukan. Oleh sebab itu, pastikanlah untuk segera mengatasinya dengan berbagai cara di bawah ini. Semoga bermanfaat dan dapat segera mengatasi masalah anda. Baca Cara Sederhana Menghentikan SMS Dari Operator 3

  1. Atasi dan Hentikan dengan Kode SMS

Anda dapat segera mengatasi masalah pulsa IM3 kesedot dengan cara pertama yaitu menggunakan kode SMS. Kode SMS yang digunakan bisa saja STOP atau UNREG. Namun untuk kode yang dikirimkan ke nomor 726 adalah kode STOP saja. Masuk ke bagian pesan untuk memulai cara yang satu ini.

Advertisements

Sama seperti mengirim SMS biasanya, buatlah pesan baru. Tuliskan pesan STOP di bagian isi pesan dan kirim ke nomor 726.

  1. Atasi dan Hentikan dengan Kode UMB

Jika anda ingin mencoba cara lain untuk mengatasi pulsa IM3 kesedot ini, maka anda dapat mencoba menghentikannya dengan kode UMB. Ada kode yang dapat anda kirimkan sebagai panggilan dengan kode singkat. Setelah anda mengirimkan kode singkat tertentu, maka akan muncul menu baru untuk mengatasi layanan yang menyedot pulsa.

Jadi anda dapat masuk ke menu panggilan terlebih dahulu. Ketikkan kode singkat *726# dan lakukan panggilan. Akan muncul kode nomor 1 dan 2. Pilihlah nomor 1 untuk mengetahui status dan 2 untuk menghentikan semua layanan yang merugikan anda.

  1. Atasi dan Hentikan dengan Short Code

Cara terakhir yang dapat anda lakukan untuk mengatasi berbagai masalah dengan pulsa IM3 yang kesedot adalah dengan memanfaatkan layanan short code. Sama seperti sebelumnya, lakukan panggilan ke nomor kode tertentu.

Kali ini nomor yang harus anda hubungi adalah *123*44#. Setelah menghubungi nomor tersebut, akan muncul jendela baru di mana anda dapat menghentikan semua layanan atau layanan tertentu saja. Pilih sesuai kebutuhan anda. Baca 5 Cara Mudah Cek Kartu Sudah Terdaftar Atau Belum

Jadi itulah tadi 3 cara mengatasi pulsa IM3 kesedot dan dapat anda hentikan dengan mudah. Semua cara dapat anda lakukan tanpa pulsa sama sekali. Anda tidak perlu lagi merasa kesal karena hilangnya pulsa anda.

Sekarang anda cukup berhati-hati untuk tidak mengirimkan kode apapun melalui layanan apapun, agar dapat terhindar dari berbagai masalah akibat pulsa kesedot ini. Semoga masalah anda dapat lebih cepat teratasi dan anda kembali nyaman menggunakan nomor IM3 anda!

Advertisements