Cara Ampuh Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel

Penyedot Pulsa Telkomsel – Siapapun pasti tidak ingin jika pulsa yang dimiliki hilang atau habis tanpa diketahui kemana perginya. Hal ini sudah banyak dikeluhkan oleh banyak pengguna kartu telepon genggam. Salah satunya adalah pengguna dari kartu Telkomsel.

Telkomsel sebagai salah satu provider yang dinaungi oleh BUMN Telkom, memang diketahui memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap ke seluruh Indonesia. Itulah mengapa banyak sekali orang lebih memilih menggunakan Telkomsel dibandingkan dengan provider kartu lain.

Advertisements

Kartu Telkomsel sendiri ternyata dibagi lagi menjadi tiga jenis, yaitu kartu Simpati, AS, dan juga Halo. Ketiganya sama-sama memiliki resiko dalam merugikan pengguna, khususnya untuk kartu prabayar seperti Simpati dan AS.

Kartu prabayar mengharuskan penggunanya untuk memiliki sejumlah pulsa untuk dapat membeli berbagai paket yang ditawarkannya. Misalkan dalam hal ini anda ingin membeli paket internet, maka anda harus memiliki sejumlah pulsa yang dibutuhkan untuk paket tersebut. Seperti itu juga dengan paket telepon ataupun SMS.

Artinya, dibutuhkan stok pulsa atau persediaan pulsa yang harus dapat anda gunakan sewaktu-waktu. Namun anda harus berhati-hati, karena stok pulsa ini dapat terpotong tanpa anda sadari akibat layanan penyedot pulsa telkomsel.

Seperti yang sudah sempat disebutkan di bagian awal pembahasan, Telkomsel memiliki beberapa layanan penyedot pulsa yang dapat mengganggu pengguna kartu ini. Layanan ini mencakup berbagai layanan konten kesehatan, selebritis, keuangan, ramalan, dan lain sebagainya.

Tidak jarang terdapat juga promosi layanan dari berbagai game yang akhirnya membuat pulsa anda kembali terpotong dan tersedot terus. Anda tidak bisa membiarkan hal ini terus berlanjut, sehingga anda harus melakukan cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel tadi. Apa yang dapat anda lakukan untuk menghentikannya?

5 Cara Menghentikan Layanan Penyedot Pulsa Telkomsel untuk Dicoba

Jika anda tidak ingin terus menerus rugi dengan pulsa yang tersedot ini, maka anda sebaiknya segera melakukan cara untuk menghentikan layanannya. Pelayanan penyedot pulsa Telkomsel ini memang dapat berbeda-beda, bergantung layanan apa yang harus anda hentikan.

Tidak hanya itu, anda pun harus mencoba berbagai cara yang berbeda bergantung lagi pada kartu apa Simpati, AS, ataukah Halo. Oleh sebab itu, cobalah anda simak penjelasan di bawah ini terkait kemungkinan 5 cara yang dapat anda coba. Baca Trik Jitu Mengatasi Pulsa Simpati Kesedot Terus

Advertisements
  1. Hubungi *116# untuk Hentikan Layanan Konten

Pertama cara yang umum dan dapat dilakukan oleh semua kartu adalah dengan menghubungi *116#. Anda dapat menghubunginya seperti akan menelpon saja. Tekan call atau tanda telepon setelah input nomor.

Jika sudah masuk ke jendela menu, pilihlah menu yang nomor 3. Anda kemudian dapat menemukan bagian informasi konten. Jika diinginkan anda dapat menghentikan semua dengan memilih menu STOP SEMUA (Konten dan NSP).

  1. Hubungi Call Center 188 untuk Bantuan Langsung

Kedua, anda dapat menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel anda dengan langsung menghubungi call center. Hubungi call center di nomor 188 dan mintalah dihubungkan langsung ke pihak customer service-nya.

Jika sudah terhubung langsung dan anda dapat berbicara langsung, maka keluhkan perihal sedot pulsa terus menerus ini. Jika sudah, pihak Telkomsel akan mencarikan solusi dan menghubungi kembali.

  1. Kartu As dan Simpati Hubungi *363*212#

Jika anda pengguna kartu prabayar seperti AS atau Simpati memiliki peluang solusi yang lain. Dalam hal ini jika solusi *116# tidak berhasil, bagi nomor anda yang AS dan simpati dapat menggunakan nomor *363*212#. Pilih kembali menu untuk menghentikan semua layanan di kartu anda.

  1. Kartu Halo Hubungi *111#

Berbeda dengan pengguna AS dan Simpati, pelanggan kartu Halo harus meminta untuk menghubungi sendiri *111#. Sama seperti pada menu lainnya, anda cukup memilih menu yang mana saja. Akan tetapi, terpaksa dia pun harus melihat pesan gambar yang dikirimkan oleh ayag.

  1. Kirim SMS UNREG atau GPRS OFF ke 3636

Cara yang paling terakhir dapat anda lakukan dengan mengirim pesan. Jadi kirimkan kode SMS UNREG atau GPRS untuk menghentikan semua layananya. Anda cukup mengirimkan pesan tersebut ke 3636 dan menunggu pengumuman pemanggilan. Baca Ketahui Kenapa Pulsa SIMPATI Tiba-Tiba Habis Sendiri

Demikianlah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja yang dapat anda lakukan dalam cara menghentikan layanan penyedot pulsa Telkomsel untuk segera dicoba. Anda tentu akan sangat terbantu dengan adanya informasi ini.

Bayangkan saja betapa banyak pulsa anda yang sudah tersedot, padahal layanan ini tidak diperlukan juga. Jadi sekarang periksalah riwayat transaksi nomor Telkomsel anda segera. Jika ada transaksi yang mencurigakan, maka cobalah anda melakukan upaya untuk segera menghentikan penyedotan pulsa itu secepatnya!