Cara Belanja di Akulaku, Belanja Duluan Bayar Belakangan

Akulaku adalah salah satu penyedia jasa pembiayaan online yang marak digunakan di era digital seperti sekarang ini. Hanya dengan satu akun, kamu bisa kredit barang secara online. Cara belanja di Akulaku juga gampang. Bahkan untuk kamu yang baru saja bergabung dengan aplikasi satu ini, caranya mudah dipahami.

Di Akulaku, kamu bisa kredit barang apa saja. Utamanya barang-barang elektronik seperti TV, laptop, dan handphone. Semua barang tersebut bisa kamu dapatkan melalui Akulaku maupun marketplace lain yang sudah bekerjasama dengan Akulaku. Sehingga kamu bisa membeli barang dengan aman dan mudah.

Advertisements

Sudah tidak sabar untuk kredit barang impian?  berikut adalah cara belanja di Akulaku

  1. Kredit di Akulaku

Kredit barang tanpa kartu kredit sekarang sudah bukan hal yang mustahil. Ingin beli barang elektronik terbaru tapi tidak punya uang dan tidak punya kartu kredit? Tenang, sekarang sudah ada Akulaku. Ternyata Akulaku tidak hanya memberi kredit dan pinjaman untuk kamu. Baca Panduan Menggunakan Voucher Akulaku di Alfamart

Advertisements

Akulaku juga menjual barang-barang yang bisa kamu beli secara cash maupun kredit. Mulai dari keperluan sehari-hari hingga elektronik mahal. Cara belanja di Akulaku pun mudah.

Seperti saat kamu belanja di toko online yang lain, kamu hanya perlu mencari barang yang kamu perlukan. Silahkan pilih-pilih barang sepuasnya. Timbang-timbang dari sisi harga dan limit kredit yang tersedia. Kamu tidak bisa belanja barang yang harganya melebihi dari limit kredit yang disetujui saat kamu mengajukan limit kredit pertama kali.

Nah, setelah menemukan barang yang cocok, klik beli. Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman konfirmasi. Disana kamu akan diminta untuk memilih besaran  uang muka dan lamanya melunasi cicilan. Bisa 3,9, atau 12 bulan lalu klik beli.

Sama dengan toko online lain, setelah fix dibeli, masukkan alamat pengiriman dan nomor telepon, bayar DP nya dan tunggu barang sampai ke rumahmu.

  1. Belanja di marketplace lain, bayar lewat Akulaku

Nah, selain belanja di langsung di Akulaku, kamu juga bisa belanja di marketplace lain yang sudah bekerjasama dengan Akulaku. Dengan begitu kamu tetap bisa menggunakan kredit Akulaku untuk berbelanja. Cara belanja di Akulaku pun mudah.

Tinggal buka aplikasi marketplace yang kamu mau, lalu lakukan seperti biasanya. Setelah fix hingga alamat pengiriman, pilih cara pembayaran cicilan tanpa kartu kredit lalu pilih Akulaku. Pilih tenor yang sesuai budget. Kirim DP dan tunggu barang sampai. Baca Cara Mengajukan Pinjaman di Asetku Pemula

Itulah sedikit penjelasan tentang cara belanja di Akulaku. Ingat, sebelum mengambil cicilan baru, pastikan kamu sudah melunasi cicilan sebelumnya. Karena meskipun poin kredit kamu banyak dan limit kredit masih ada, cicilan sebelumnya juga mempengaruhi disetujui atau tidaknya ajuan kredit kamu oleh sistem mitigasi.

Advertisements