Cara Daftar Privyid Akulaku, Wajib Untuk Anda Ketahui

Daftar privyid Akulaku sepertinya wajib untuk diketahui oleh semua orang. Terlebih lagi buat anda yang ingin melakukan pinjaman kredit melalui Akulaku. Siapa yang tidak kenal dengan Privyid? Ini merupakan salah satu startup yang menyediakan jasa tanda tangan digital yang paling banyak digunakan oleh masyarakat.

Tidak hanya itu saja, startup yang satu ini pun ternyata juga mengalami perkembangan yang semakin bagus. Hal ini pun dibuktikan dengan adanya kerjasama dengan salah satu penyedia kredit online yakni Akulaku.

Advertisements

Dengan kerjasama yang dijalin oleh dua perusahaan yang berbeda tersebut maka semakin membuktikan apabila Privyid semakin terpercaya dan berpengalaman.

Cara daftar privyid Akulaku dengan mudah

Keberadaan tanda tangan digital itu sendiri ternyata sangat penting bagi calon nasabah yang ingin melakukan pinjaman online di Akulaku. Dimana berguna  untuk mempermudah proses verifikasi pinjaman anda tersebut. dengan tanda tangan digital inilah, anda tidak perlu khawatir dengan data-data pribadi yang anda miliki didalamnya. Baca Prosedur Pinjaman Dana Tunai di Akulaku Hanya 5 Menit Saja

Ternyata kerjasama ini sendiri sudah terjadi sejak tahun 2018 lalu.  Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 2 juta pengguna aplikasi tanda tangan digital yang sangat penting tersebut. untuk anda yang belum mengetahui bagaimana cara daftar privyid Akulaku ini tidaklah sulit. Berikut ini beberapa panduan penting yang wajib untuk anda pahami dengan baik.

Cara Daftar Privyid Akulaku, Wajib Untuk Anda Ketahui

Advertisements
  1. Buka startup privyid

Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan membuka situs startup tersebut dan anda bisa langsung memilih menu sign up pada situs.

  1. Mengisi formulir pendaftaran

Langkah berikutnya, anda bisa langsung memasukkan alamat email, nomor telefon yang anda miliki, KTP atau paspor bagi para WNA. Selanjutnya, anda juga akan diminta untuk mengunggah secara langsung foto selfie anda dari berbagai arah.

  1. Membuat tanda tangan

Langkah berikutnya, anda bisa segera membuat tanda tangan yang anda miliki. Anda bisa langsung menggeserkan jari anda ataupun kursor untuk anda yang menggunakan computer.

  1. Pilih sign up

Apabila tanda tangan sudah anda buat, maka langkah yang berikutnya adalah anda bisa langsung mengklik menu daftar ataupun sign up. Anda bisa menunggu selama beberapa saat hingga memperoleh notifikasi apabila registrasi yang anda lakukan sudah berhasil. Anda akan memperoleh email konfirmasi registrasi anda tersebut. Baca Begini Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP

Mudah bukan bagaimana cara untuk daftar di privyid ini? ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh startup digital ini yang sangat penting untuk Akulaku seperti fitur yang lengkap dan mudah untuk dipahami oleh para pengguna hingga sistem keamanan yang terjamin.

Demikian beberapa cara daftar privyid Akulaku yang wajib untuk anda terapkan. Dengan keberadaan tanda tangan digital inilah maka anda diberikan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman dari Akulaku dengan mudah dan cepat.

Advertisements