Cara Jitu Cek Nomor Indosat Lewat SMS Dengan Mudah

Cek Nomor Indosat Lewat SMS – Pernahkah anda lupa nomor yang anda gunakan saat ingin memberikan nomor anda ke orang lain? Atau mungkin anda membutuhkan nomor tersebut ketika ingin mengisi pulsa? Jika sudah dalam kondisi seperti itu, maka apa yang dapat anda lakukan? Tentu anda tidak bisa tidak mengetahui nomor telepon anda selamanya bukan. Anda tentu harus melakukan pengecekan nomor ini. Bagaimana anda dapat mengecek nomor yang anda lupa ini?

Tentunya cara cek nomor yang anda gunakan bergantung apa provider yang anda gunakan. Jika anda menggunakan provider Indosat, maka anda dapat mengetahuinya melalui pembahasan kali ini.

Advertisements

Nomor Indosat yang ingin anda ketahui dapat dilakukan dengan cara cek nomor Indosat lewat SMS salah satunya. Tahukah anda bagaimana cara untuk melakukan pengecekan ini? Jika anda belum mengetahuinya, maka cobalah simak penjelasannya pada bagian di bawah ini.

Cara Cek Nomor Indosat Lewat SMS Langkah per Langkah

Layanan SMS adalah layanan yang paling mudah untuk anda gunakan mengetahui nomor Indosat yang digunakan. Tentunya dengan SMS anda dapat dengan mudah mengetahui berapa nomor yang anda gunakan saat ini. Berikut ini panduan langkah-langkah untuk melakukan cek nomor Indosat lewat SMS: Baca Cara Ampuh Mengatasi Pulsa IM3 Kesedot Terus

Advertisements
  1. Masuklah ke aplikasi SMS yang ada di telepon genggam anda.
  2. Seperti ingin mengirim pesan ke nomor lain, maka buatlah pesan baru di aplikasi pesan ini.
  3. Pesan baru yang dapat anda buat kemudian dapat anda isikan pesan apa saja.
  4. Kirimkan pesan tersebut ke nomor salah satu teman atau kerabat yang ada di sekitar anda.
  5. Setelah terkirim, teman atau kerabat yang anda hubungi itu akan menerima pesan dari nomor Indosat anda.
  6. Mintalah nomor anda ke teman atau kerabat anda tersebut.
  7. Sekarang anda sudah tahu bukan berapa nomor Indosat yang anda gunakan.

Jika cara di atas tidak bisa anda lakukan, maka cobalah cara lain untuk mengecek berapa nomor Indosat anda. Masih ada beberapa cara lain yang dapat anda coba. Mungkin saja dengan cara ini, anda dapat lebih mudah menemukan nomor yang sedang anda butuhkan. Apa saja cara-cara tersebut? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

  • Cek Nomor Indosat dengan Panggilan Kode Singkat

Jika anda ingin mencoba cara lain untuk mengetahui berapa nomor Indosat yang anda gunakan, maka cobalah hubungi kode singkat. Kode singkat tersebut adalah *123*7*2*1#. Pada layanan kode singkat ini akan muncul menu apakah anda ingin mengetahui nomor anda. Maka anda akan menerima informasi singkat mengenai nomor tersebut. Catat segera saat nomor sudah muncul di layar.

  • Cek Nomor Indosat dengan Layanan “Telepon Aku”

Anda pun dapat menggunakan layanan “telepon aku” dari Indosat. Layanan ini akan menjawab anda dengan SMS mengenai berapa nomor Indosat anda. Caranya pun sangat mudah cukup panggil nomor *123*7*2*2*1# dan tanpa menunggu waktu lama pesan berisi nomor anda akan segera anda terima.

Itulah tadi penjelasan mengenai apa saja cara cek nomor Indosat lewat SMS ataupun lewat langkah lainnya. Pastinya sekarang anda sudah tahu bukan berapa nomor Indosat anda. Gunakan nomor Indosat itu kemudian untuk keperluan yang tadi anda sampaikan. Baca Cara Termudah Berhenti Paket SOS Indosat

Jadi saat akan mengisi pulsa, maka anda tidak perlu repot repot lagi mencari tahu. Begitu juga ketika akan memberikan nomor anda ke orang lain, maka dengan mudah anda tinggal mengecek nomor anda. Tentunya semua cara di atas akan bermanfaat untuk anda. Jadi selamat mencoba!

Advertisements