Cara Terampuh Menghentikan Penyedot Pulsa TRI

Penyedot Pulsa TRI – Tri adalah salah satu provider kartu yang melayani komunikasi berupa telepon, SMS, bahkan internet. Provider ini dikenal juga dengan nama 3 atau juga Three dan sampai saat ini masih menjadi provider yang memiliki jumlah pengguna cukup banyak. Sayangnya, sama seperti beberapa provider kartu lain beberapa pengguna Tri juga mengeluhkan adanya penyedotan pulsa Tri.

Penyedotan pulsa Tri ini tidak diketahui dengan jelas apa penyebabnya dan biasanya terjadi tanpa disadari oleh pengguna. Pastinya pengguna akan merasa tertipu dan dirugikan dengan terus berkurangnya pulsa yang dimiliki setiap harinya.

Advertisements

Bayangkan saja jika layanan SMS atau konten game tertentu ternyata mendaftar anda sebagai salah satu penggunanya. Efeknya setiap hari anda akan menerima sejumlah pesan, dan setiap pesan tersebut akan memotong pulsa anda sebesar Rp500 sampai Rp2.000.

Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi terus, sehingga anda membutuhkan informasi bagaimana cara menghentikan penyedotan pulsa Tri. Hal ini sebenarnya sudah bisa anda lakukan sendiri dan pilihan caranya pun cukup beragam.

Sayangnya, informasi terkait cara menghentikan pulsa Tri yang tersedot ini masih belum diketahui secara menyeluruh. Jadi sebaiknya anda menyimak penjelasan berikut dahulu untuk mengetahui apa saja cara-cara yang dapat anda gunakan untuk menghentikannya sesegera mungkin.

3 Pilihan Cara Menghentikan Penyedotan Pulsa Tri

Seperti yang sudah disebutkan di atas, untuk dapat menghentikan penyedotan pulsa Tri anda terlebih dahulu harus melakukan beberapa cara. Pilihan cara untuk menghentikannya ada 3 jenis dan dapat anda coba satu per satu dulu. Baca Trik Jitu Mengatasi Pulsa Simpati Kesedot Terus

Jika sudah berhasil dengan satu cara, maka pulsa Tri anda tidak akan tersedot lagi tanpa anda ketahui. Jika belum berhasil juga, maka anda dapat mencoba pilihan cara lainnya. Apa saja pilihan cara tersebut? Berikut ini penjelasannya.

  1. Melalui Layanan Call Center Tri

Cara yang pertama agar masalah pulsa tersedot anda dapat segera selesai dapat anda lakukan dengan menghubungi call center Tri. Layanan call center dari Tri ini dapat anda hubungi untuk berbicara langsung pada customer service dari Tri.

Hanya saja memang anda membutuhkan pulsa untuk dapat bicara dengan customer service tadi. Belum lagi memang sistem panggilan dan pengaduan yang antri, sehingga anda harus bersabar dengan cara yang satu ini.

Advertisements

Anda dapat menghubungi call center Tri melalui dua nomor panggilan. Kedua nomor panggilan ini memiliki tarif yang berbeda. Nomor yang pertama adalah panggilan ke 123, tarif dari panggilan ini adalah Rp300 per panggilan. Tarif panggilan paling murah, namun kepadatannya paling tinggi. Anda juga dapat menghubungi 0896 44000 123 dengan tarif panggilan normal untuk terhubung lebih cepat.

  1. Melalui Layanan Short Code Tri

Bagi anda yang tidak memiliki pulsa Tri namun ingin menghentikan layanan yang menyedot pulsa, maka anda dapat menggunakan cara lain yaitu dengan layanan short code Tri. Short code adalah kode pendek yang dapat anda masukkan pada layanan telepon di handphone anda.

Hubungi kode pendek ini dan anda akan masuk ke jendela menu. Pilih menu yang berkaitan dengan stop/penghentian layanan. Anda dapat memilih satu per satu mana layanan yang terpasang dan ingin anda hentikan, atau juga dapat menghentikan semua layanan tanpa terkecuali. Jadi anda benar-benar yakin tidak ada lagi layanan penyedot pulsa yang merugikan anda.

  1. Melalui Bantuan Sosial Media Tri

Anda juga harus mencoba layanan lain untuk berbicara dengan customer service, yaitu melalui layanan di sosial media. Sayangnya, layanan ini hanya dapat anda akses jika anda memiliki layanan internet. Menggunakan layanan internet ini dapat anda gunakan untuk masuk ke akun Facebook milik Tri, di Triindonesia.

Hubungi Tri dengan mention akun facebook layanan mereka dan tanyakan permasalahan anda. Tunggu selanjutnya apa solusi dari pihak customer care. Ikuti semua prosesnya dan pastikan bahwa sudah tidak ada lagi  layanan yang terdaftar di kartu anda dan menyedot pulsa. Baca Ketahui Kenapa Pulsa SIMPATI Tiba-Tiba Habis Sendiri

Jadi itu tadi pilihan 3 cara menghentikan penyedotan pulsa Tri yang dapat anda coba segera. Tentunya salah satu dari tiga cara di atas pasti ada yang berhasil menghentikan pulsa anda yang tersedot dan merugikan tadi.

Jika sudah berhasil berhenti dari layanan yang merugikan, maka anda dapat semakin berhati-hati dalam masuk link atau layanan lainnya. Jangan sampai anda kembali terdaftar pada layanan yang menyedot pulsa tadi. Semoga berhasil dan kerugian anda dapat segera dihentikan!

Advertisements