Cara Termudah Berhenti Paket SOS Indosat

Paket SOS Indosat  – Saat anda sedang membutuhkan pulsa mendadak, maka adanya paket SOS adalah solusi untuk membantu anda di kondisi darurat ini. Sesuai dengan namanya, paket SOS adalah paket yang digunakan saat emergency (situasi darurat) yang dijelaskan dengan kode SOS.

Keberadaan beberapa paket SOS ini memang sudah dimiliki oleh hampir semua provider, termasuk juga provider Indosat. Jadi bagi anda pengguna provider Indosat, sekarang saat sedang membutuhkan pulsa mendadak gunakanlah paket SOS ini.

Advertisements

Cara untuk mengaktifkan paket ini pun sangat mudah untuk anda lakukan. Paket SOS ini dapat anda aktifkan dengan mengirimkan permintaan tertentu ke provider Indosat. Besar paket SOS Indosat yang ditawarkan adalah bantuan pulsa sebanyak Rp2000.

Pulsa bantuan ini dapat anda gunakan untuk membeli berbagai paket telepon ataupun SMS. Anda penasaran bagaimana cara mengaktifkannya? Berikut ini penjelasan lengkap mengenai syarat dan langkah-langkah untuk mengaktifkannya.

Syarat Mengaktifkan Paket SOS:

  • Pelanggan kartu Indosat, baik IM3 Ooredoo atau Mentari Ooredoo
  • Pulsa anda kurang dari Rp500 banyaknya
  • Kartu anda sudah digunakan lebih dari 3 bulan
  • Jika pernah menggunakan paket SOS sebelumnya, anda harus sudah membayarnya

Langkah Aktivasi Paket SOS:

  • Hubungi *500# dari layanan panggilan anda
  • Ikuti perintah jika diminta mengirimkan kode YA atau OK
  • Setelah diproses, anda akan menerima SMS aktivasi dan mendapatkan pulsa masuk

Setelah berhasil mengaktifkan paket ini, maka secara otomatis anda akan menerima pulsa masuk sebesar Rp2000. Jika kamu selesai dengan paket ini dan menghentikannya dengan melakukan cara berhenti paket SOS Indosat, maka selanjutnya pinjaman yang dapat kamu ajukan pun bisa lebih besar lagi. Baca Cara Sederhana Menghentikan SMS Dari Operator 3

Advertisements

Tentunya paket bantuan SOS Indosat ini pun menjadi semakin bermanfaat bukan untuk anda. Hanya saja penting untuk anda selalu menghentikannya dengan tepat. Bagaimana anda dapat menghentikan paket SOS Indosat ini? Terus simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Berhenti Paket SOS Indosat dan Ketentuannya

Anda dapat berhenti dari paket SOS Indosat ini dengan cara yang sangat mudah. Cara berhentik paket SOS Indosat ini pun tidak berbeda jauh dengan cara berhenti paket sejenis di provider lain. Intinya anda hanya perlu membayar pinjaman paket SOS anda.

Pastinya membayar paket SOS ini ada biayanya. Anda yang meminjam paket SOS sebesar Rp2000 , harus membayar pinjaman sebesar Rp2500. Artinya, ada biaya tambahan sebesar Rp500 untuk pinjaman anda tersebut. Bagaimana cara untuk membayarnya?

Anda dapat membayar pinjaman dengan mengisi pulsa terlebih dahulu. Jadi pastikan pulsa yang anda isi cukup untuk membayar pinjaman anda. Setelah paket terbayar lunas, maka dengan otomatis anda sudah berhenti dari paket SOS Indosat yang sebelumnya anda terdaftar.Benar-benar cara berhenti yang sangat mudah dan tidak memerlukan cara yang merepotkan.

Jika anda kembali membutuhkan paket SOS, maka anda dapat menggunakan cara mengaktifkannya sama seperti semula. Namun anda tidak akan bisa mengaktifkan paket SOS lagi, selama paket sebelumnya belum anda berhentikan dengan cara yang benar.

Jadi pastikan untuk selalu menyelesaikan paket SOS, sebelum mengaktifkan paket SOS lainnya. Semakin rutin anda membayar paket SOS ini maka semakin besar juga pinjaman paket SOS yang dapat anda gunakan. Baca Cara Ampuh Mengatasi Pulsa IM3 Kesedot Terus

Itulah tadi penjelasan mengenai bagaimana cara berhenti paket SOS indosat yang dapat anda coba lakukan. Pastikan untuk selau memberhentikan paket SOS dengan tepat untuk kemudian dapat menggunakan paket SOS ini kembali. Cara untuk berhenti dan mengaktifkan kembali paket ini pun sudah dijelaskan sebelumnya. Sehingga anda sudah dapat menggunakan paket-paket ini tanpa masalah lagi!

Advertisements