Cara Unreg Berhenti Langanan Paket 4G TRI Dengan Mudah

Berhenti Langanan Paket 4G TRI – Teknologi komunikasi semakin maju dan kualitas sinyal pun semakin membaik setiap waktu dan tempatnya. Indonesia sendiri kini sudah menggunakan hasil dari teknologi komunikasi dalam hal pemanfaatan sinyal 4G untuk layanan internet.

Tidak tanggung-tanggung, semua provider kartu ponsel mensosialisasikan penggunakan kartu dan handphone yang mendukung sinyal 4G. Adanya sinyal 4G ini menawarkan kualitas sinyal dan akses internet yang lebih cepat, sehingga tentu tidak ada provider yang ingin ketinggalan dalam memberikan pelayanan 4G pada penggunanya.

Advertisements

Provider Tri/ Three/ 3 tidak ketinggalan menawarkan layanan 4G bagi para pengguna nomornya. Pelanggan Tri sudah dapat menggunakan layanan 4G Tri, jika memiliki handphone yang mendukung serta kartu yang telah diperbaharui.

Apa keuntungan anda menggunakan layanan sinyal internet 4G ini? Salah satu keuntungan dari layanan terbaru pastinya adalah promo harga yang lebih murah. Kebanyakan paket internet yang ditawarkan provider saat ini akan lebih murah untuk paket 4G dibandingkan paket internet sebelumnya di semua jaringan. Siapapun tentu tidak ingin melewatkan keuntungan membayar paket internet yang lebih murah bahkan lebih cepat ini.

Anda pun mungkin salah satu yang menggunakan paket 4G pada kartu Tri anda. Walau sudah menggunakan suatu paket, sangat mungkin di waktu selanjutnya anda ingin mencoba paket lain. Pada kartu Tri, anda harus melakukan pemberhentian paket agar paket tidak akan terdaftar otomatis selanjutnya. Akan tetapi, kebanyakan orang belum mengetahui cara berhenti paket pada kartu Tri.

Mengingat paket dari kartu Tri sangat banyak jenisnya, memang agak sulit mencari tahu cara mana yang bisa menghentikan paket 4G Tri yang sedang anda gunakan. Namun anda tidak perlu khawatir karena pada bagian berikut ini akan dijelaskan apa saja cara berhenti paket 4G Tri yang dapat anda coba lakukan.

3 Cara Berhenti Paket 4G Tri yang Berbeda-beda

Saat anda ingin memberhentikan paket 4G yang anda daftarkan di nomor Tri anda, perlu anda ketahui secara lebih jelas apa jenis paket tersebut. Pasalnya, paket Tri untuk sinyal 4G sangat banyak jenisnya dan setiap cara berhenti paket pun mungkin berbeda-beda.

Advertisements

Agar anda tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi cara pemberhentian paket ini, maka lebih baik anda mengetahui yang mana paket anda dan lakukan satu dari tiga cara yang akan dijelaskan di bawah ini. Semoga dapat membantu mengatasi permasalahan anda ya!

  1. Cara Berhenti Paket 4G Unlimited

Paket yang pertama adalah paket 4G Unlimited. Sesuai dengan nama paketnya, paket ini menawarkan layanan internet 4G yang dapat anda gunakan tanpa batas kuota. Jika anda ingin memberhentikan layanan paket ini, anda dapat melakukannya via SMS.

Cukup ketik pesan di jendela SMS anda seperti berikut STOP UNL dan kirim ke 234. Anda akan segera menerima balasan pesan bahwa paket anda telah dihentikan.

  1. Cara Berhenti Paket 4G Nonstop, Internet SUMO

Berbeda lagi jika ternyata paket 4G Tri yang anda gunakan adalah 4G Nonstop Internet SUMO. Paket ini dapat anda hentikan juga dengan cara SMS, namun kode pesan yang dikirimkan berbeda dengan paket sebelumnya.

Cara berhenti paket 4G nonstop ini dilakukan dengan mengetik kode STOP Internet dan kirimkan ke 234. Sama seperti cara lainnya, anda akan segera menerima pemberitahuan bahwa paket anda telah dihentikan berlangganan.

  1. Cara Berhenti Paket 4G Bulanan

Kebanyakan dari anda biasanya adalah penggunakan paket 4G Tri yang satu ini, yaitu paket 4G bulanan. Paket ini memungkinkan anda untuk mengakses internet dengan kuota selama satu bulan. Anda tidak dapat menghentikan paket ini melalui layanan SMS. Anda perlu mengunduh aplikasi Bima+ di Playstore dan hentikan paket internet anda. Atau secara lengkapnya anda harus menghubungi call center Tri untuk membantu proses menghentikannya.

Berikut tadi setidaknya ada 3 cara berhenti paket 4G Tri yang berbeda-beda berdasarkan paketnya. Anda sekarang sudah bisa mulai mencari tahu, yang mana paket yang anda daftarkan dan mana cara berhenti yang harus anda pilih. Baca UPDATE Cara Berhenti Paket Chatting TRI Secara Mudah

Setiap paket akan tidak dapat digunakan layanannya setelah anda berhentikan dengan cara di atas. Jadi pastikan untuk tidak salah dalam memberhentikan paket, padahal anda masih membutuhkan layanannya. Selamat mencoba!