Hanya 5 Menit Daftar Merchant Akulaku Sangat Mudah

Akulaku merupakan salah satu cara pembiayaan kredit yang dilakukan dengan cara online. Sudah banyak online shop yang biasa Anda gunakan untuk mencari barang kebutuhan melakukan kerjasama dengan virtual ini. Terdapat cara daftar merchant Akulaku. Apabila Anda berkeinginan untuk mendaftarnya. Selain, menjadi merchant Anda juga bisa menjadi seller.

Metode pembayaran ini sangat bermanfaat untuk menunjang kredibilitas toko Anda bagi para pembeli. Namun, sebelum Anda ingin mengetahui cara daftar merchant Akulaku. Perhatikan beberapa hal penting di virtual ini agar pendaftaran Anda tuntas dan bisa melakukan upload

Advertisements

Patuhi Prosedur Baik Syarat dan Ketentuan Cara Daftar Merchant Akulaku

Anda bisa mendaftarkan perusahaan maupun bisnis yang dibangun ke Akulaku. Namun, terdapat tata cara maupun cara pendaftaran yang harus Anda patuhi. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

  1. Kelengkapan Informasi Untuk Registrasi

Apabila Anda berkeinginan untuk mendaftarkan diri ke website Akulaku. Maka, perlengkapkan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan. Beberapa berkas yang wajib Anda unggah diantaranya Nomor Kartu Tanda Penduduk dan foto KTP. Selain itu, Anda juga harus membuka link registrasi yang sudah ada di website Akulaku.

Baca PENGALAMANKU Pengajuan Pinjaman Akulaku Selalu Ditolak

Anda akan diminta untuk melakukan pengisian beberapa tabel form seperti nama toko, nama pemilik, no.Hp, alamat email, nomor rekening, url toko Anda di eccommerce lainnya dan jenis produk yang akan Anda jual di Akulaku.

Advertisements

  1. Proses Verifikasi

Anda sudah melengkapi form registrasi yang sudah ada di website Akulaku. Anda hanya perlu menunggu proses verifikasi yang akan dilakukan oleh tim Akulaku. Usahakan informasi yang Anda berikan benar-benar valid.

Hal ini berkaitan penting nama baik perusahaan dan konsumen yang ingin membeli produk Anda. nantinya, ada proses lebih lanjut yang akan dikirimkan oleh pihak Akulaku ke alamat email Anda.

  1. Unggah Jualan Anda

Apabila proses verifikasi yang telah dilakukan oleh tim ahli Akulaku. Maka, selanjutnya, Anda bisa melakukan unggah produk yang ingin dijual sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Anda harus mengunggah foto dengan kualitas potret beresolusi tinggi. Hal ini penting untuk mengetahui foto produk Anda dengan jelas.

Selain itu, perlu dilakukan penambahan deskripsi secara lengkap untuk jenis produk Anda. semau kategori produk yang Anda jual harus jelas baik spesifikasi, produk yang tersedia memiliki stok warna apa saja, dan jaminan atau garansi yang Anda berikan.

Anda dapat melakukan pengisian harga sesuai dengan jenis produk yang Anda unggah. Hal ini penting karena harga yang sangat rendah maupun terlalu mahal. Tentunya, dapat menyebabkan keraguan bagi para pelanggan yang ingin membeli produk Anda. usahakan harga yang Anda cantumkan tidak merusak harga pasar.

Baca Mudah Melihat Batas Kredit Poin Akulaku Di Aplikasi

Cara daftar merchant Akulaku di atas memang terbilang sangat mudah. Tentunya, bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah melakukan registrasi bisnis onlinesshop Anda ke eccommerce.

Usahakan foto maupun data yang Anda kirimkan benar-benar jelas. Hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan keraguan di benak konsumen. Apabila, Anda tidak mematuhi ketentuan dapat dipastikan Anda kena teguran dari pihak Akulaku.