Hitung Simulasi Pinjaman Kredit Pintar 1-10 Juta

Apakah anda membutuhkan dana dalam waktu cepat? Jika demikian maka anda wajib mengetahui bagaimana Hitung Simulasi Pinjaman Kredit Pintar 1-10 Juta dengan cepat. Tak bisa dipungkiri jika pinjaman online memang tengah marak belakangan ini. hal ini bukan tanpa alasan karena keberadaan pinjaman ini bisa menjadi solusi yang terbaik untuk anda yang membutuhkan dana cepat.

Kredit pintar sendiri menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa anda manfaatkan dengan baik untuk memperoleh dana dalam waktu yang cepat. Tidak hanya itu saja, anda juga tidak perlu khawatir karena pinjaman ini pun ternyata sudah terdaftar di OJK Indonesia. Sehingga bisa lebih aman dan terpercaya.

Advertisements

Simulasi Pinjaman Kredit Pintar 1-10 Juta

Kredit pintar sendiri ternyata mengalami perkembangan yang semakin bagus dari waktu ke waktu. Hal ini pun dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna yang ada di dalamnya. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini sendiri ternyata juga mendapatkan dukungan dari para investor yang berasal dari Cina maupun dari Indonesia.

Sampai disini, anda pastinya penasaran bukan bagaimanakah simulasi pinjaman kredit pintar 1-10 juta Perlu anda ketahui apabila pinjaman yang ditawarkan oleh kredit pintar ini merupakan pinjaman dengan plafon kecil dan tenor yang pendek. Dimana tidak menawarkan pinjaman mencapai 10 juta. Untuk anda yang penasaran, berikut ini kategori pinjaman di dalam kredit pintar ini.

Hitung Simulasi Pinjaman Kredit Pintar 1-10 Juta

Advertisements
  1. Kategori 1

Untuk kategori 1 ini, kredit pintar memberikan pinjaman dengan jumlah mencapai 600 ribu dimana menawarkan tenor selama 14 hari. Sedangkan untuk dana yang akan cair di rekening anda mencapai Rp540.000. untuk bunga per harinya adalah 1,4%

  1. Kategori 2

Untuk kategori 2 ini, kredit pintar menawarkan pinjaman sebesar 1,2 juta dengan tenor mencapai 14 hari. Dana yang akan cair ke rekening anda adalah sekitar Rp 1.080.000. sedangkan untuk bunganya per hari adalah 1.4%

  1. Kategori 3

Untuk kategori tiga ini jumlah pinjaman yang akan anda ajukan adalah Rp 1,2 juta dimana mempunyai tenor 28 hari. Sedangkan dana yang akan cair adalah sebesar 1.056.000 dan total bunganya adalah 0,9%

  1. Kategori 4

Ini merupakan total kategori pinjaman yang paling tinggi yakni mencapai 2,3 juta. Untuk dana yang akan cair adalah sekitar Rp 1,955.000. sedangkan bunga pinjaman di tempat ini adalah mencapai 0,3%

Cara meminjam uang di kredit pintar

Untuk meminjam uang di kredit pintar ini sebenarnya cukup mudah, berikut ini langkah yang bisa anda lewati.

  1. Mengunduh aplikasi

Pertama anda wajib untuk mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Karena nantinya proses pinjaman hanya bisa dilakukan melalui aplikasi saja.

  1. Pilih jenis pinjaman

Jika sudah maka anda bisa memilih jenis pinjaman. Jenis pinjaman yang ada di kredit pintar sendiri sudah dijelaskan pada ulasan sebelumnya.

  1. Mengisi aplikasi

Jika sudah, maka anda bisa langsung mengisi aplikasi untuk meminjam uang tersebut. adapun dokumen yang perlu anda siapkan adalah KTP dan foto anda. Selain itu anda akan diminta untuk mengisi data diri yang lainnya.

  1. Proses pencairan pinjaman

Jika formulir aplikasi tersebut sudah anda isi maka langkah berikutnya adalah proses pencairan pinjaman. Untuk hasilnya sendiri akan diumumkan kurang lebih selama 24 jam.

Pinjaman yang ditawarkan oleh kredit pintar sendiri ternyata menjadi primadona tersendiri bagi sebagian besar orang. Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana simulasi pinjaman kredit pintar 1-10 juta, anda bisa langsung menyimak ulasan diatas.

Advertisements