Inilah Syarat Pinjaman Kilat Akulaku Tanpa Ribet

Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan istilah Akulaku, bukan? Akulaku merupakan jasa kredit online yang saat ini sedang trend digunakan. Setelah sukses menawarkan berbagai pinjaman kepada pelanggannya, kini Akulaku menawarkan kredit tanpa agunan yang disebut KTA kilat.

Namun bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasan ini terkait syarat pinjaman kilat Akulaku.

Advertisements

Syarat Pinjaman Kilat Akulaku yang Mudah Dilakukan

  1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi dan memiliki akun Akulaku terlebih dahulu
  2. Setelah anda sudah memiliki akun Akulaku, maka anda perlu mengaktifkan limit kredit Akulaku terlebih dahulu
  3. Pastikan anda sudah memiliki akun internet banking. Hal ini karena ketika anda hendak melakukan pengajuan peminjaman, maka pihak Akulaku akan meminta izin pada akun internet banking
  4. Anda akan dikenakan biaya persetujuan cepat dan suku bunga yang harus anda bayarkan sesuai dengan jenis akun yang anda miliki.

Akulaku memberikan syarat yang begitu mudah dan uang yang anda miliki dapat cair dalam waktu kurang dari 5 menit. Namun, maksimal uang yang dapat anda ajukan peminjaman adalah Rp2.000.000. Kemudian, setelah uang pinjaman anda masuk ke rekening bank maka anda harus mengembalikan pinjaman tersebut dalam maksimal tiga puluh hari setelah hari peminjaman.

Inilah Syarat Pinjaman Kilat Akulaku Tanpa Ribet

Advertisements

Karena penyedia jasa kredit online Akulaku tidak menyediakan TopUp, maka anda tidak bisa mengajukan peminjaman lagi ketika anda belum melunasi pinjaman anda sebelumnya.

Adapun persentase suku bunga pinjaman KTA kilat di Akulaku adalah 0,8%/hari,  biaya keterlambatan pembayaran tagihan sebesar 1%/ hari dan biaya persetujuan cepat pinjaman Akulaku tergantung profil peminjam.

Hal yang lebih menarik dari KTA kilat adalah pinjaman yang diajukan bisa didapatkan dengan pinjaman tunai. Nominal yang ditawarkan tidak bisa kita atur sendiri, melainkan ada pilihan yang tertera yaitu Rp500.000, Rp1.000.000, Rp1.500.000., dan Rp2.000.000. Anda juga dapat memilih periode peminjaman yang sudah ditawarkan yaitu antara 8 hari, 15 hari, 22 hari, dan juga 30 hari.

Namun, peminjaman yang diajukan hanya diperuntukkan bagi mereka yang berprofesi sebagai karyawan, wiraswasta, dan transportasi online saja. Penyedia jasa kredit online Akulaku belum dapat mengabulkan pengajuan peminjaman yang dilakukan oleh mereka yang berprofesi sebagai mahasiswa ataupun pelajar. Hal tersebut tentu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Setelah membaca syarat dan beberapa penjelasan lainnya terkait KTA kilat Akulaku, bagi anda yang memenuhi seluruh syarat tersebut maka Akulaku dapat menjadi solusi anda ketika membutuhkan uang dalam waktu yang cepat.

Dapatkan apa yang anda inginkan namun tetaplah melakukan kewajiban anda untuk melunasi apa yang sudah anda ajukan. Yuk, ajukan pinjaman di Akulaku dan dapatkan uang pinjaman dengan mudah dan cepat!

Advertisements