Kenapa Akulaku Tidak Bisa Cicilan Selalu Di Tolak

Tidak banyak yang tahu Kenapa Akulaku Tidak Bisa Cicilan Selalu Di Tolak  ? Bagi anda yang membutuhkan dana yang cepat, solusi yang bisa anda pilih adalah melalui pinjaman online. Seperti yang sudah kita ketahui, pinjaman online memang menjadi pilihan bagi banyak orang akan menawarkan sejumlah kelebihan yang tidak bisa anda dapatkan dari pinjaman konvensional.

Walaupun ada banyak pinjaman online yang tersedia di internet, tetapi pinjaman dari Akulaku menjadi salah satu pinjaman online yang laris manis belakangan ini.

Advertisements

Mengingat pinjaman ini akan memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik untuk para nasabahnya. Tetapi sayangnya, tidak sedikit dari mereka yang mengaku permohonan yang diajukan ditolak ataupun permohonan Akulaku tidak bisa dicicil.

Kenapa Akulaku Tidak Bisa Cicilan Selalu Di Tolak

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, apabila salah satu kendala ketika melakukan pinjaman di Akulaku adalah kenapa Akulaku tidak bisa cicilan maupun pinjaman ditolak. Agar anda semakin tidak penasaran, berikut ini beberapa penyebab mengapa pinjaman yang anda ajukan tersebut ditolak oleh pihak Akulaku

Kenapa Akulaku Tidak Bisa Cicilan Selalu Di Tolak

Advertisements
  1. Memberikan data diri yang tidak lengkap

Penyebab pertama yang menyebabkan mengapa pengajuan kredit yang anda lakukan tersebut ditolak adalah anda tidak memberikan data diri yang lengkap. Padahal data diri yang anda sertakan tersebut menjadi hal yang cukup penting agar pihak Akulaku bisa mempertimbangkan diri anda sebagai kandidat nasabah yang baik.

  1. Memalsukan data pribadi

Adapun penyebab lainnya mengapa permohonan kredit yang anda ajukan tersebut ditolak yakni anda memalsukan data pribadi anda tersebut. ini juga bisa menjadi masalah tersendiri apabila anda menggunakan data milik orang lain ketika melakukan pendaftaran di Akulaku tersebut.

  1. Belum cukup umur dan belum punya pekerjaan

Tidak sampai disitu saja, adapun penyebab lainnya mengapa permohonan kredit yang anda lakukan tersebut tidak diterima yakni anda belum cukup umur. Pasalnya, Akulaku sendiri memberikan batasan umur minimal 23 tahun untuk bisa melakukan cicilan. Selain itu, seseorang yang belum mempunyai pekerjaan.

  1. Nomor telefon yang sudah tidak aktif

Penyebab terakhir yang membuat pengajuan pinjaman anda ditolak adalah anda memberikan nomor telefon yang sudah tidak aktif. Padahal keberadaan nomor telefon tersebut sangat penting untuk proses verifikasi akun anda tersebut. inilah sebabnya, pengajuan kredit anda tersebut diperhatikan dengan baik.

Akulaku menjadi salah satu tempat kredit terbaik yang ada saat ini. hal ini tidak lain karena Akulaku memiliki deretan kelebihan yang tidak bisa anda temukan ditempat lainnya. Seperti menawarkan proses pendaftaran yang mudah, dana yang cepat cair hingga persyaratan yang mudah.

Demikian beberapa penyebab mengapa pinjaman dana Akulaku anda tersebut ditolak. Selain itu, masih ada beberapa penyebab kenapa Akulaku tidak bisa cicilan. Segera perhatikan riwayat kredit anda tersebut.