Kisaran Harga Gadai HP Samsung di Pegadaian

Apakah Anda ingin gadai HP Samsung di Pegadaian? Memang tak dapat dipungkiri bahwa dari dulu manusia harus bekerja untuk dapat memenuhi semua kebutuhannya dalam hidup. Semua orang nantinya bekerja atau mempunyai suatu usaha dan kerap dilakukan bahkan sampai lembur. Tak sedikit pula orang yang mempunyai pekerjaan sampingan atau usaha guna mencukupi kebutuhan dalam hidup.

Bagaimanakah Cara Gadai HP Samsung di Pegadaian?

Gadai HP atau smartphone hampir sama dengan proses gadai barang-barang lainnya di Pegadaian, yaitu dengan datang membawa barang yang akan dijaminkan dan beberapa persyaratan yang diperlukan. Hal yang mungkin banyak menjadi pertanyaan masyarakat mengenai gadai HP ini sendiri adalah proses pengajuannya. Baca Prosedur Gadai Sertifikat Rumah Bukan Atas Nama Sendiri

Advertisements

Apakah ada syarat-syarat tertentu yang wajib dipenuhi? Lalu apa saja hal yang tak diperbolehkan? Untuk mengetahui jawaban dari beberapa pertanyaan itu, berikut beberapa cara gadai HP atau smartphone di Pegadaian.

Gadai HP Samsung di Pegadaian? KCA Solusinya

Kisaran Harga Gadai HP Samsung di Pegadaian

KCA atau Kredit Cepat dan Aman merupakan produk Pegadaian yang bisa menjadi solusi untuk memperoleh pinjaman dana cepat tanpa bertele-tele. KCA adalah produk dengan jenis jaminan yang paling banyak bila dibandingkan dengan produk pembiayaan yang lainnya.

Selain gadai HP Samsung di Pegadaian, dengan KCA Anda bisa menggunakan emas baik perhiasan atau emas batangan, berlian, mobil, motor, dan barang elektronik.

Cara untuk gadai HP di Pegadaian menggunakan produk KCA juga tak rumit sebab terdapat beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh, diantaranya:

Advertisements
  • Proses pinjaman yang mudah dan sangat cepat, sebab hanya dalam waktu 15 menit Anda sudah bisa mengantongi dana yang ingin dipinjam.
  • Maksimal jangka waktu peminjaman 120 hari yang bisa diperpanjang berkali-kali. Untuk bisa memperpanjang jangka waktu pinjaman ini hanya perlu membayar sewa modal atau membayar sebagian angsuran.
  • Proses pelunasan yang bisa sewaktu-waktu dilakukan.
  • Pinjaman diterima dengan bentuk tunai ataupun non tunai.

Kisaran Harga Gadai HP Samsung di Pegadaian

Keuntungan lainnya adalah layanan KCA yang tersedia di ribuan outlet Pegadaian seluruh Indonesia. Dengan demikian bukanlah hal yang sulit untuk Anda bisa menemukan outlet Pegadaian. Anda dapat mencari informasi tentang outlet Pegadaian yang terdapat di sekitar tempat tinggal Anda, lalu Anda dapat mendatangi outlet itu guna proses pengajuan pinjaman. Baca Lihat Jam Operasional Pegadaian Setiap Harinya

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh Anda untuk gadai HP Samsung di Pegadaian melalui produk KCA ini adalah dengan menyerahkan copy kartu identitas resmi seperti KTP, SIM ataupun Paspor yang masih berlaku.

Lalu Anda menyerahkan barang yang menjadi jaminan yaitu HP Samsung, lalu Anda menandatangani Surat Bukti Kredit atau SBK. Mengenai cara membayar Gadai KCA dapat dilakukan oleh Anda melalui mobile banking BRI, EDC BRI, ATM Mandiri dan Mandiri Online.

Perhatikan Hal Ini Untuk Gadai HP Samsung di Pegadaian

  • Kondisi dan jenis HP

Hal yang harus diperhatikan oleh Anda sebelum gadai HP di Pegadaian adalah memastikan HP masih bagus, utuh dan tak mengalami kerusakan. Tentu akan lebih baik bila HP yang digadaikan tak berusia terlalu lama atau maksimal masa produksi 1 tahun. Semakin baru produksi HP tentu semakin tinggu pula nilai jualnya. Baca Hitung Simulasi Gadai Emas Pegadaian Dapat Bunga Berapa

  • Biaya

Untuk dapat meminjam melalui pembiayaan KCA, tentu ada biaya yang wajib dibayarkan diantaranya seperti biaya administrasi. Biaya administrasi ini sendiri tergantung dari nilai pengajuan pinjaman Anda. Selain itu KCA pun mempunyai perhitungan biaya sewa modal selama jangka waktu pinjaman.

Demikianlah pembahasan tentang cara gadai HP Samsung di Pegadaian. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi salah satu solusi permasalahan finansial Anda.