Langkah Menghitung Pelunasan Kredit Mobil BCA Finance

Mobil merupakan salah satu alat transportasi umum yang saat ini digunakan oleh masyarakat. Maksudnya adalah telah banyak orang yang membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan transportasinya sehari-hari.

Mobil juga sering kali dijadikan sebagai indikator kesuksesan oleh masyarakat. Memiliki mobil juga menjadi prestise tersendiri di tengah-tengah masyarakat, sehingga banyak yang tidak ragu lagi untuk mengajukan kredit mobil di BCA Finance.

Advertisements

Kelebihan Mengambil Kredit Mobil di BCA Finance

BCA merupakan salah satu bank besar yang ada di Indonesia, dengan nasabah yang sudah tersebar hampir di seluruh penjuru negeri. Hal ini membuat kepercayaan masyarakat terhadap bank yang satu ini pun semakin tinggi, dan tak ragu lagi untuk mengajukan kredit mobil.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda manfaatkan ketika mengambil kredit mobil melalui BCA finance, berikut ini penjelasannya. Baca 10 Situs Pinjaman Online Langsung Cair Modal KTP

  • Solusi Mudah bagi Para Kaum Milenial

Bagi para kaum milenial yang baru memulai karier namun ingin segera memiliki mobil, maka BCA finance menjadi solusi yang mudah dan tepat bagi Anda. Tak perlu menunggu hingga tabungan Anda cukup,

Anda harus mulai memberanikan diri mengajukan kredit mobil agar tidak menunggu usia Anda menjadi tua terlebih dahulu untuk bisa memiliki mobil. Namun pastikan juga bahwa Anda telah memenuhi berbagai syarat yang diajukan oleh pihak bank.

  • Jumlah Cicilan sesuai dengan Penghasilan

Laiknya meminjam dana maka bank pasti akan menanyakan gaji per bulan yang Anda terima. Pastikan Anda jujur dalam menjawab pertanyaan ini karena nantinya akan berdampak pada jumlah cicilan dan jangka waktu pembayaran. Jika gaji Anda telah memenuhi angka minimum yang dipersyaratkan oleh pihak bank, maka jangan ragu lagi untuk memiliki mobil impian.

  • Percepatan Pelunasan Sisa Cicilan

Bank BCA memberikan keleluasaan untuk mempercepat pembayaran sisa cicilan mobil yang Anda miliki. Terdapat beberapa perhitungan yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui biaya pembayarannya.

Advertisements

Sisa waktu cicilan pun akan mempengaruhi biaya yang dibebankan kepada Anda. Agar Anda bisa mengetahui jumlah cicilan yang belum dibayar, maka Anda harus mengetahui juga cara menghitung pelunasan kredit mobil BCA Finance. Baca 10 Daftar Bank yang Memberikan Pinjaman Tanpa Agunan

Mari Hitung Pelunasan Kredit Mobil BCA Finance

Pelunasan kredit mobil tentunya menjadi suatu hal yang membahagiakan, apalagi jika tenornya sudah mendekati lunas. BCA Finance memberikan dua pilihan tenor dalam melakukan kredit mobil yaitu satu sampai tiga tahun dan yang kedua adalah empat sampai lima tahun. Berikut ini cara menghitung pelunasan kredit mobil BCA Finance yang perlu Anda ketahui.

  • Akses website BCA Finance melalui gadget Anda untuk bisa melakukan perhitungan pelunasan kredit mobil. Website ini menyediakan fasilitas alat simulasi kredit yang akan membuat Anda lebih mudah dalam mengetahui jumlah cicilan Anda.
  • Pilih menu alat simulasi kredit, kemudian isi beberapa kolom yang terdapat di sana. Anda perlu mengisi kolom dengan benar agar hasil yang didapat pun bisa sesuai. Anda perlu mengetahui spesifikasi mobil idaman yang Anda inginkan sehingga dapat dengan mudah mengetahui angka pelunasan kreditnya. Hal pertama yang perlu Anda isi adalah harga mobil tersebut, baik itu baru maupun bekas. Anda bisa mengajukan kredit mobil bekas di BCA Finance.
  • Setelah itu isi kolom DP yang diperlukan untuk memiliki mobil impian Anda, jadi pastikan pula dimana tepatnya lokasi Anda hendak mengambil mobil. Lalu kondisi kendaraan apakah baru atau bekas, hal ini juga menjadi info penting bagi pihak bank.
  • Langkah berikutnya dalam cara menghitung pelunasan kredit mobil BCA Finance adalah mengisi kolom asuransi dan yang terakhir zona wilayah mobil yang hendak Anda beli. Setelah itu maka akan muncul informasi mengenai pelunasan kredit mobil di BCA Finance.