Lengkap Cara Membatalkan Pinjaman Online Julo

Julo adalah aplikasi peminjaman dana online yang resmi terdaftar di OJK. Aplikasi ini bisa memberimu pinjaman hingga 8 Juta rupiah dengan tenor hingga 6 bulan tanpa perlu jaminan. Tapi mungkin ada yang sedang mencari cara membatalkan pinjaman Online Julo karena sudah tidak membutuhkan pinjaman.

Aplikasi peminjaman dana online Julo memungkinkan kamu untuk melakukan pinjaman online dengan mudah dan aman. Karena sudah terdaftar di OJK sudah pasti julo bukan peminjaman online tipu-tipu. Bunga perbulannya pun tidak terlalu tinggi. Hanya 3-6% perbulan. Sehingga perharinya tidak sampai 0,8% sesuai dengan aturan OJK.

Advertisements

Pencairan pinjaman pun cepat, hanya sekitar 1 hingga 2 hari kerja. Sehingga ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan dana cepat tapi tidak memiliki apapun untuk digunakan sebagai jaminan pinjaman.

Pembatalan pinjaman online di aplikasi manapun bukanlah sesuatu yang baru. Seseorang biasanya membatalkan pinjaman karena sudah memiliki dana sehingga tidak perlu meminjam dana dari peminjaman online atau merasa bunga yang diberikan terlalu tinggi sehingga merasa tidak sanggup untuk membayar.

Nah, jika kamu merasa sudah memiliki dana dan ingin membatalkan pinjaman yang sudah terlanjur kamu ajukan ke pihak Julo, ada cara membatalkan pinjaman online Julo yang bisa kamu coba, baik sebelum dana cair maupun dana yang sudah terlanjur cair.

Advertisements

Baca Berapa Lama Proses Pengajuan Akulaku dan Syarat-Syaratnya

Berikut cara membatalkan pinjaman online julo

Bagi banyak orang, membatalkan pinjaman adalah hal yang bisa membuat bimbang. Apalagi jika membatalkan pinjaman offline. Tapi, membatalkan pinjaman online pun tak kalah membuat bimbang. Ketika kamu mencari cara membatalkan pinjaman online Julo mungkin kamu akan langsung diarahkan pada helpdesk julo.

  1. Contact call center Julo

Jika pinjaman belum cair atau disetujui, kamu bisa langsung mengontact Call center  Julo di email cs@julo.co.id. atau kamu juga bisa mengontact CS di akun social media julo seperti facebook, twitter, atau instagram Julo. Disana kamu bisa langsung bertanya pada admin.

CS akan memberitahu kamu tentang mekanisme pembatalan pinjaman online Julo. Mulai dari pembatalan pengajuan dana hingga dana berhasil dibatalkan. Biasanya ketika kamu melakukan pembatalan pinjaman online, kamu akan terkena denda. Meski dendanya tidak besar.

  1. Langsung lunasi

Nah, jika dananya sudah teranjur cair, maka tidak ada cara lain selain mengembalikan langsung ditambah dengan bunganya. Setelah itu, urusan kamu selesai. Sehingga kamu tidak perlu pusing mencari cara membatalkan pinjaman online Julo.

Baca Cara Mengajukan Pinjaman di Asetku Pemula

Itulah 2 cara membatalkan pinjaman online Julo yang bisa kamu coba ketika kamu tidak jadi meminjam dana melalui Julo. Jika ada masalah lainnya, lebih baik tanyakan langsung pada call center Julo yang siap melayani kamu 24 Jam.

Advertisements