Mengatasi Aplikasi Tidak Memenuhi Persyaratan AKULAKU

Peminjaman uang tunai seringkali menjadi sulit karena waktu yang tidak efisien dan banyaknya syarat yang diminta. Alasan inilah yang akhirnya membuat para perusahaan penyedia jasa kredit beralih kedunia teknologi.

Namun, tetap saja masih ada kesulitan yang dihadapi dalam memenuhi persyaratan. Padahal mudah sekali mengatasi aplikasi tidak memenuhi persyaratan AKULAKU.

Advertisements

Tips Untuk Mengatasi Penolakan AKULAKU

Saat kamu membutuhkan peminjaman pasti tidak mau kan kalau harus menghadapi masalah penolakan dari AKULAKU? Ada beberapa hal penting yang harus kamu penuhi untuk bisa menjadi peminjam di AKULAKU. Nah, dibawah ini akan diberikan beberapa caranya.

Baca Cara Akhir Jika Tagihan Akulaku Tidak Muncul

Pastikan Aplikasi Akulaku anda sudah Terbaru

Untuk mengupdate aplikasi secara otomatis di perangkat Android:

  1. Buka aplikasi Google Play Store Google Play.
  2. Ketuk Menu Menu lalu Setelan.
  3. Ketuk Update aplikasi secara otomatis.
  4. Pilih satu opsi:

Melalui jaringan apa pun untuk mengupdate aplikasi menggunakan Wi-Fi atau kuota.

Hanya melalui Wi-Fi untuk mengupdate aplikasi hanya saat tersambung ke Wi-Fi.

Mengatasi Aplikasi Tidak Memenuhi Persyaratan AKULAKU

Advertisements
  1. Siap Menerima Telepon Kapan Saja

Saat kamu melakukan pendaftaran menjadi salah satu peminjam di AKULAKU, maka kamu harus siap kapan saja menerima panggilan atau telepon dari Customer Service (CS). CS tidak akan memberitahukan kepada kamu kapan waktu yang akan dia pakai untuk menelepon. Jadi, kapan saja kamu harus dalam keadaan siap ya.

Baca Pengalaman Mengatasi Otorisasi Facebook Akulaku Selalu Gagal

Jangan sampai telepon dari tim AKULAKU kamu abaikan, sehingga kamu akan ditolak jadi peminjam di AKULAKU. Jangan lupa juga menyertakan nomor yang benar dan aktif. Jangan sampai saat ditelepon ternyata nomormu salah sambung.

  1. Foto yang Sesuai

Pendaftaran di AKULAKU akan meminta kamu melampirkan foto yang sesuai dengan kriteria mereka. Misalnya kamu diminta untuk melampirkan foto asli kamu dengan memegang sebuah KTP. Nah, jika salah satu persyaratan ini kamu abaikan maka jangan harap kamu bisa meminjam di AKULAKU ya.

Foto yang tidak sesuai akan membuat tim dari AKULAKU kesulitan membaca identitas kamu. Pastikan foto yang kamu upload sudah sesuai ya.

  1. Foto Tidak Buram

Seringkali, foto yang diupload ke Aplikasi AKULAKU adalah foto yang kualitasnya tidak baik. Sehingga hal ini menjadi penyebab kamu ditolak oleh tim AKULAKU. Sebagai pendaftar kamu harus bisa memastikan bahwa foto yang kamu ambil dan diupload adalah foto yang tidak buram. Bukan hanya foto kamu, tapi foto KTP atau slip gaji juga harus dalam kualitas baik.

Jangan biarkan para tim AKULAKU kebingungan mencocokkan identitas yang sudah kamu isi dengan foto yang diminta oleh mereka.

  1. Pastikan Dua Kali

Setelah selesai mengisi form pendaftaran dan persyaratan yang diminta, cobalah untuk mengeceknya sekali lagi. Pastikan tidak ada yang tertinggal ataupun kosong supaya pengajuan cicilan kamu diterima. Jangan lupa pastikan kondisi internetmu juga dalam keadaan yang lancar saat mengisi ya.

Baca 5 Penyebab Pasti Pengajuan KTA Akulaku Ditolak Terus

Tim AKULAKU tidak akan menolak peminjaman kamu jika mengatasi aplikasi tidak memenuhi persyaratan AKULAKU sudah kamu mengerti. Jika keempat cara diatas sudah kamu lewati, maka peminjaman dan cicilan kamu akan di Approve. Jangan sampai kamu tidak bisa meminjam hanya karena kesalahan kecil loh.