Menggunakan Aplikasi Akulaku Dengan Mudah Bagi Pemula

Sudah tahukan bagaimana cara menggunakan aplikasi Akulaku? Ya, buat anda yang memiliki kebiasaan untuk meminjam dana melalui pinjaman online pasti sudah tidak asing lagi dengan  jenis pinjaman yang satu ini bukan? ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang paling popular di Indonesia karena sejumlah kelebihan  yang ditawarkannya.

Keberadaan pinjaman online sendiri ternyata semakin marak di masyarakat. Mengingat kebutuhan keuangan masyarakat memang semakin mengalami perkembangan dari waktu ke waktu bukan? lagipula untuk memperoleh pinjaman di Bank sendiri memang tidaklah mudah. Untuk itulah, pinjaman online bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.

Advertisements

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Akulaku dengan mudah

Sebelum anda mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Akulaku, Akulaku sendiri merupakan salah satu aplikasi pinjaman online dimana memberikan syarat yang cukup mudah bagi anda yang ingin memperoleh kredit yakni berupa KTP saja. Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini.

Tidak hanya digunakan di Indonesia saja, ternyata aplikasi pinjaman online ini pun ternyata juga sudah popular di Negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam dan Filipina. Berikut ini beberapa panduan penting dalam menggunakan aplikasi Akulaku ini.

  1. Download aplikasi terlebih dahulu

Untuk menggunakan aplikasi ini maka anda wajib untuk mendownload aplikasi ini terlebih dahulu. Untuk menemukan aplikasi ini, anda bisa menginstallnya melalui google playstore maupun appstore.Download aplikasi Klik Disini

Baca Berapa Lama Proses Pengajuan Akulaku dan Syarat-Syaratnya

Advertisements
  1. Pilih bahasa

Jika sudah berhasil terinstal maka anda bisa langsung memilih jenis bahasa yang anda inginkan. Ada 5 bahasa yang mendukung penggunaan aplikasi yang satu ini yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam serta Filipina

  1. Masuk ke menu credit dan buat akun

Cara menggunakan aplikasi Akulaku yang berikutnya adalah anda bisa membuka menu credit dan lanjutkan dengan memilih menu Ajukan sekarang. Jika sudah, maka anda akan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu. Anda bisa memasukkan nomor telefon yang anda gunakan

  1. Masukkan kode verifikasi

Langkah berikutnya adalah anda bisa segera memasukkan kode verifikasi segera. Ada 5 digit kode verifikasi yang akan anda dapatkan anda bisa langsung memasukkan ke laman verifikasi.

  1. Mengisi data diri

Berikutnya anda bisa langsung mengisi data diri yang anda miliki sesuai dengan e-KTP yang anda miliki. Anda bisa mengupload foto anda memegang KTP asli anda. Jika sudah, maka anda akan diminta untuk mengisi data keluarga ataupun kontak terdekat yang bisa dihubungi sewaktu-waktu apabila anda tidak bisa dihubungi.

  1. Verifikasi menggunakan suara

Tahap terakhir untuk menggunakan aplikasi Akulaku ini adalah anda bisa segera melakukan verifikasi dengan menggunakan suara. Baca Segini Bunga Cicilan Akulaku Per Bulannya

Akulaku menjadi salah satu pinjaman online yang tengah popular belakangan ini. buat anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan cepat, anda wajib mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Akulaku tersebut.

Advertisements