Mudah Kok Login Aplikasi Akulaku Tanpa Verifikasi

Apakah login Akulaku tanpa verifikasi bisa dilakukan? Pertanyaan tersebut ternyata masih banyak ditanyakan oleh masyarakat. Hal ini bukan tanpa alasan karena ternyata tidak sedikit dari calon pemohon yang belum benar-benar mengetahui bagaimana sistem kerja dari Akulaku ini. Terlebih lagi buat anda yang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat.

Seperti yang sudah kita ketahui, pinjaman online memang tengah marak belakangan ini. hal ini tidak lain karena pinjaman online ini bisa menjadi solusi cepat untuk anda yang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat juga.

Advertisements

Dibandingkan dengan pinjaman yang ditawarkan oleh bank, pinjaman online ini ternyata juga menawarkan proses pencairan dana yang lebih cepat.

Cara login Akulaku dengan mudah

Tetapi sayangnya, untuk bisa menggunakan Akulaku dengan lengkap, anda tidak bisa login Akulaku tanpa verifikasi. Yang mana ini berarti anda diwajibkan untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu untuk bisa menikmati semua fitur yang ada di dalamnya. Tanpa melakukan verifikasi, anda dijamin tidak akan bisa mengakses semua fitur yang ada didalamnya.

Baca Hanya 5 Menit Daftar Merchant Akulaku Sangat Mudah

Buat anda yang masih bingung bagaimana proses pendaftaran di Akulaku, anda tidak perlu khawatir. Pasalnya kami memiliki beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk bisa masuk di akun Akulaku tersebut. untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung menyimak ulasan dibawah ini.

Advertisements
  1. Anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi Akulaku melalui google playstore ataupun appstore sesuai dengan ponsel yang anda miliki.
  2. Jika sudah, maka anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan pilih bahasa yang ingin anda gunakan. Tersedia 5 bahasa yang bisa anda pilih diantaranya adalah Indonesia, Vietnam, Filipina dan Malaysia.
  3. Jika sudah, maka anda bisa langsung memilih menu masuk/daftar pada aplikasi. Anda bisa melanjutkan dengan membuat akun.
  4. Isi semua data sesuai dengan formulir pendaftaran yang diminta dan jangan lupa untuk memasukkan nomor ponsel anda yang masih aktif. Periksa terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk mengirimkan formulir pendaftaran tersebut.
  5. Anda bisa menunggu beberapa saat hingga mendapatkan SMS ke nomor anda tersebut. SMS tersebut berisi kode verifikasi yang terdiri dari 5 digit. Dan anda bisa langsung melanjutkan proses berikutnya yakni memasukkan kode verifikasi tersebut.
  6. Jika proses verifikasi tersebut berhasil, anda bisa membuat kata sandi sebagai pengaman akun anda tersebut. selesai, maka anda bisa langsung melakukan pinjaman di akun Akulaku yang sudah terverifikasi tersebut.

Baca PEMULA Meminjam Uang di Akulaku Hingga 12 juta

Selain itu, adapun beberapa persyaratan yang harus anda penuhi seperti anda sudah memiliki e-KTP, umur minimal 23 tahun, slip gaji untuk karyawan dan NPWP untuk para pengusaha.

Buat anda yang ingin login Akulaku tanpa verifikasi, anda tidak akan bisa masuk ke dalamnya. Pasalnya anda wajib untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu.