Mudah Melihat Batas Kredit Poin Akulaku Di Aplikasi

Aplikasi Akulaku kini semakin banyak diminati masyarakat. Hal ini dikarenakan sistem cicilan dapat dilakukan secara online. Hal ini memudahkan seseorang untuk melakukan kredit. Meskipun demikian, terdapat beberapa langkah untuk melihat batas kredit pin Akulaku yang Anda miliki. Kemudahan kredit secara virtual tentunya membuat Anda lebih fleksibel melakukan pembayaran secara online sesuai cicilan yang sudah diberlakukan.

Batas kredit ini memiliki fungsi untuk melakukan pinjaman produk yang sudah tersedia di Akulaku. Peningkatan kredit poin ini dapat dilakukan dengan melakukan pengisian beberapa form yang sudah disediakan baik hubungan sosial, kelengkapan data diri dan lain sebagainya. Hal ini penting untuk Anda lakukan apabila berkeinginan untuk melakukan peminjaman ke merchant.

Advertisements

Cara Melihat Batas Kredit oin di Aplikasi

Anda bisa melihat batas kredit pon Akulaku melalui aplikasi. Hal ini sangat mudah karena semua orang pasti mempunyai android untuk melakukan instalasi.

Kredit poin Anda bisa mengalami peningkatan. Apabila sudah meningkat poin Anda. Maka, selanjutnya Anda bisa melakukan peminjaman terhadap produk yang ingin Anda miliki.

Mudah Melihat Batas Kredit Poin Akulaku Di Aplikasi

  1. Membuka Google Play Store

Anda bisa menemukan aplikasi google play store bawaan Handphone Anda. Setelah itu, melakukan pencarian aplikasi Akulaku. Perlu Anda tahu ada dua aplikasi Akulaku yaitu, Akulaku untuk proses peminjaman dan Akulaku Finance untuk melihat kredit poin Anda.

Advertisements

Baca Muncul Pesan Tidak Dapat Melakukan Pinjaman Akulaku

  1. Melakukan Pengunduhan Aplikasi Akulaku Finance

Setelah, aplikasi Akulaku Finance sudah Anda temukan. Maka selanjutnya melakukan instalasi. Perhatikan juga sumber daya RAM anda. Apabila tidak muat, lebih baik menghapus aplikasi yang sudah tidak perlu Anda gunakan lagi.

  1. Keluar dari Aplikasi Akulaku Biasa

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi Akulaku Finance. Usahakan Anda tidak membuka aplikasi Akulaku reguler atau biasa. Hal ini memudahkan Anda untuk melakukan pengecekan kredit poin dan batas limitnya.

  1. Login Untuk melihat Kredit dan Batas Limit Poin Anda

Setelah itu, Anda bisa login menggunakan alamat masuk sesuai dengan nama dan password Akulaku Anda. Hal ini penting untuk masuk ke perhitungan kredit poin Anda. tentunya, berkaitan dengan jumlah limit poin Anda.

  1. Melihat Batas Kredit Poin Dan Jumlah Kredit Yang Dimiliki

Ketika Anda masuk ke aplikasi Akulaku Finance. Maka disana sudah tertera berapa limit kredit poin yang sudah Anda peroleh. Hal ini yang akan menentukan. Apakah Anda bisa melakukan peminjaman atau tidak. Batas limit kredit poin dapat ditingkatkan sesuai prosedur yang sudah diberlakukan oleh pihak Akulaku.

Baca PENGALAMANKU Pengajuan Pinjaman Akulaku Selalu Ditolak

Batas kredit poin Akulaku bisa meningkat apabila Anda melakukan beberapa hal yang bisa menaikkan poin. Beberapa diantaranya, melakukan promosi ke berbagai kolega maupun teman dan keluarga.

Melengkapi data diri secara lengkap dan masih banyak lainnya. Hal ini membuat poin Anda semakin meningkat. Selanjutnya, Anda bisa melakukan pinjaman di aplikasi Akulaku biasa.