Segini Bunga Cicilan Akulaku Per Bulannya

Sebelum anda memutuskan untuk melakukan pinjaman, anda wajib untuk mengetahui bunga cicilan Akulaku. Hal ini sangat penting agar anda memiliki persiapan keuangan yang cukup untuk mengembalikan dana pinjaman yang anda pilih tersebut. Seperti yang sudah anda ketahui, Akulaku sendiri menjadi salah satu penyedia kartu kredit digital tanpa adanya kartu kredit fisik.

Dimana keberadaan Akulaku ini akan memberikan anda kemudahan dalam memiliki berbagai macam produk menarik yang bisa anda nikmati. Untuk anda yang berniat mengajukan pinjaman yang dimiliki oleh Akulaku ini, maka anda wajib untuk mengajukan limit Akulaku terlebih dahulu. Selain itu, pinjaman kilat yang ditawarkan oleh Akulaku ini pun bisa anda ajukan melalui aplikasi.

Advertisements

Bunga cicilan Akulaku yang perlu anda ketahui

Segini Bunga Cicilan Akulaku Per Bulannya

Pinjaman kilat yang ditawarkan oleh Akulaku ini sendiri merupakan pinjaman sekali bayar dimana para nasabah diharuskan untuk melunasi semua pinjaman sebelum jatuh tempo. Untuk anda yang ingin meminjam uang melalui Akulaku, aplikasi ini sendiri menyediakan pinjaman mulai dari Rp500.000-Rp2.000.000.

Baca Berapa Lama Proses Pengajuan Akulaku dan Syarat-Syaratnya

Advertisements

Dimana tenor pinjaman yang diberikan adalah 8-30 hari. Tidak hanya itu saja, bunga cicilan Akulaku sendiri adalah 0,8% per hari dengan proses pencairan selama 1 hari saja. Sedangkan untuk anda yang terlambat dalam membayar tagihan maka anda akan mendapatkan denda 1% per harinya.

Apa saja syarat untuk menggunakan Akulaku

Buat anda yang ingin menggunakan pinjaman Akulaku ini maka ada beberapa  persyaratan yang harus anda penuhi dengan baik. Hal ini berguna untuk memudahkan anda dalam mendapatkan pinjaman. Berikut ini beberapa persyaratan yang harus anda penuhi apabila ingin mendaftar di Akulaku.

  1. Mempunyai usia yang cukup yakni minimal 20 tahun dan maksimal 45 tahun dimana sudah mempunyai penghasilan.
  2. Bertempat tinggal di Pulau Jawa
  3. Mempunyai akun social media seperti Facebook dan Linkedin
  4. Mempunyai internet banking
  5. Menyediakan KTP dan Slip Gaji ataupun surat keterangan Gaji.

Cara mengaktifkan limit kredit

Apabila anda sudah mendaftar di Akulaku, anda wajib mengetahui bagaimana cara untuk mengaktifkan limit kredit agar anda bisa memanfaatkan pinjaman dari Akulaku tersebut. berikut ini cara mudahnya.

Baca Cara Pembayaran Akulaku di Alfamart Wajib Tahu Ya

  1. Unggah terlebih dahulu foto KTP dan foto anda yang tengah memegang KTP dan isikan nomor NIK di kolom yang sudah disediakan.
  2. Rekam suara anda dengan mengklik tombol merah dan membaca angka yang terdapat pada layar. Selanjutnya, anda bisa mengklik selanjutnya.
  3. Data yang anda masukkan tersebut sudah berhasil tersimpan dan proses pengajuan itu sendiri akan berlangsung selama 2 hari atau lebih.
  4. Apabila ingin mengecek status anda, anda bisa langsung pergi ke menu bills.

Akulaku menawarkan pinjaman yang berbeda dan mudah untuk anda ajukan. Jika anda ingin pinjam uang disini, anda wajib mengetahui bunga cicilan Akulaku.

Advertisements