Segini Bunga Pinjaman Kredit Pintar Per Bulan

Bunga Pinjaman Kredit Pintar

Sekarang ini Anda sedang mencari pinjaman untuk kebutuhan mendadak Anda? Sudahkah Anda menemukan layanan pinjaman yang tepat? Kalau belum, tidak ada salahnya Anda menggunakan layanan pinjaman online dari Kredit Pintar. Untuk bunganya peminjamannya sendiri, Segini Bunga Pinjaman Kredit Pintar Per Bulan , yaitu masih di angka yang tidak terlalu tinggi.

Advertisements

Tentunya dalam mencari pinjaman, baik itu secara umum atau online, yang perlu Anda perhatikan yaitu bunga pinjamannya. Tentunya semakin tinggi bunganya, biaya pengembalian pinjaman Anda akan semakin tinggi.

Berbeda kalau bunganya masih rendah, pinjaman yang nantinya dikembalikan tidak akan tinggi. Karena itulah, Anda harus pintar-pintar mencari layanan pinjaman yang menawarkan bunga yang rendah.

Salah satunya seperti yang tadi sudah disebutkan yaitu Kredit Pintar. Bagi Anda yang penasaran dengan Kredit Pintar, berikut penjelasan lengkapnya.

Kenali Dulu Pinjaman Kredit Pintar

Sebelum membahas cara pengajuan dan bunga pinjamannya, tidak ada salahnya Anda mengenali terlebih dahulu apa itu Kredit Pintar.

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dengan tidak memakai jaminan atau agunan saat mengajukan pinjamannya. Hanya bermodalkan KTP dan smartphone saja, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman di mana saja dan kapan pun. Bahkan saat tengah malam Anda membutuhkan dana dadakan, Kredit Pintar tetap memberikan layanan pinjaman online-nya.

Cara Mengajukan Pinjaman Aplikasi Kredit Pintar

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman di Kredit Pintar, berikut cara-caranya.

  1. Instal aplikasi Kredit Pintar

Karena semua prosesnya nanti memakai sistem online, Anda wajib menginstal aplikasi Kredit Pintar.

  1. Login ke Kredit Pintar

Kalau sudah terinstal, Anda hanya tinggal login memakai nomor HP Anda. Pastikan Anda memakai nomor HP yang mana karena tidak bisa diganti dengan alasan apa pun, kecuali terdesak.

  1. Pilih jumlah pinjaman dan tenor

Setelah masuk ke halaman akun Anda, pilih saja langsung jumlah pinjaman yang diinginkan beserta tenornya. Kalau Anda baru pertama kali meminjam, umumnya diberikan hanya 2 pilihan jumlah pinjaman dan tenornya.

  1. Upload dokumen dan data

Agar semakin berpeluang mendapatkan pinjaman, pastikan Anda sudah upload dokumen dan data pendukung lainnya, seperti KTP, NPWP, slip gaji, kartu karyawan, dan sebagainya.

Advertisements
  1. Tunggu proses verifikasi

Setelah semuanya selesai, Anda hanya tinggal menunggu proses verifikasinya saja. Tidak butuh waktu lama, Anda hanya menunggu sekitar kurang dari 24 jam saja. Dananya akan langsung dicairkan ke rekening pribadi Anda jika proses verifikasinya berhasil.

Berapa Bunga Pinjaman Di Kredit Pintar

Segini Bunga Pinjaman Kredit Pintar Per Bulan

Tentunya saat Anda ingin meminjam uang di Kredit Pintar, Anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa bunga pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar. Bunga pinjaman yang ditawarkannya masih termasuk rendah, mulai dari 0,5% sampai dengan 1% per harinya. Sedangkan untuk suku bunga tahunannya, Kredit Pintar mengenakan bunga maksimum 132%.

  1. Pinjaman Rp 600 ribu dengan tenor 14 hari

Dana yang akan dicairkan ke rekening Anda Rp 540 ribu. Sedangkan jumlah pengembaliannya Rp 666 ribu. Dengan kata lain, total bunganya yaitu 18,92% dengan bunga per harinya 1,4%.

  1. Pinjaman Rp 1,2 juta dengan tenor 14 hari

Dana yang akan dicairkan ke rekening Anda Rp 1,080 juta. Sedangkan jumlah pengembalian Rp 1,332 juta. Dengan kata lain, total bunganya yaitu 18,92% dengan bunga per harinya 1,4%.

  1. Pinjaman Rp 2,3 juta dengan tenor 28 hari

Dana yang akan dicairkan ke rekening Anda Rp 1,955 juta. Sedangkan jumlah pengembaliannya Rp 2,645,100. Dengan kata lain, total bunganya yaitu 26,09% dengan bunga per harinya 0,3%.

Dari penjelasan di atas, apakah Anda sudah jelas berapa bunga pinjaman Kredit Pintar? Dengan bunganya yang rendah, tidak heran Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman online yang populer di masyarakat Indonesia. Anda siap meminjam uang di layanan pinjaman online ini?