Segini Minimal Kredit Poin Akulaku untuk Pinjaman Tunai

Butuh uang tunai? Pinjam di Akulaku saja. Akulaku merupakan sebuah perusahaan fintech yang bisa membantu kamu mendapat pinjaman tunai tanpa jaminan dan prosesnya pun cepat. Untuk proses pengajuan pinjaman kamu harus punya minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai agar ajuan pinjamanmu bisa segera disetujui.

Selain meminjamkan uang tunai, di Akulaku kamu juga bisa membeli barang secara kredit tanpa perlu kartu kredit. Dengan syarat barang-barang yang kamu beli haruslah dari toko online di market place terpercaya seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan sebagainya. Sehingga kamu bisa membeli barang impianmu dan bayar belakangan.

Advertisements

Untuk bisa melakukan pinjaman dana tunai maupun kredit barang menggunakan Akulaku, kamu butuh minimal kredit poin Akulaku. Oleh karena itu, kamu harus tahu tentang minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai dan bagaimana cara mendapatkannya. Sehingga, proses transaksi kamu semakin mudah.

Jumlah minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai

Saat pertama kali membuka akun Akulaku, kamu akan otomatis mendapatkan 2000 kredit poin. Selain itu ada juga paket voucher Rp.480.000 untuk pengguna baru.  Selain itu, ada banyak lagi cara yang bisa kamu lakukan untuk terus menambah kredit poin Akulaku hingga mencapai limit kredit Rp.25.000.000 untuk kredit barang di toko online. Baca Panduan Menggunakan Voucher Akulaku di Alfamart

Advertisements

Sedangkan untuk pinjaman tunai, Akulaku memberi kamu pinjaman minimal Rp.500.000 dan maksimal Rp.2.000.000 dengan tenor pinjaman mulai 8 hari hingga 30 hari. Sehingga, kamu membutuhkan kredit poin Rp.500.000 sebagai jumlah minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai.

Nah, agar kamu bisa terus melakukan transaksi dengan nyaman, maka terus tingkatkan kredit poin di akun Akulaku kamu. Dan satu lagi, bayarlah pinjaman sebelum jatuh tempo. Karena sebelum pinjaman kamu lunas, kamu tidak bisa mengajukan pinjaman baru.

Bagaimana cara mendapatkan kredit poin Akulaku?

Ada banyak cara mudah agar kamu bisa terus menambah minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai kamu. Caranya adalah dengan mengisi data diri kamu secara lengkap dan benar. Itu adalah modal utama kamu agar mendapat minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai.

Cara lainnya agar kredit poin kamu terus bertambah adalah dengan riwayat transaksi untuk membeli di toko online ataupun membayar cicilan tepat waktu. Semakin bagus riwayat kredit Akulaku kamu, akan semakin banyak kredit poin yang kamu dapatkan. Semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan limit kredit. Baca Cara Belanja di Akulaku, Belanja Duluan Bayar Belakangan

Nah, itulah mengapa minimal kredit poin Akulaku untuk pinjaman tunai wajib kamu ketahui. Kumpulkan kredit poin Akulaku sebanyak-banyaknya dengan beberapa cara diatas. Selain itu, kredit poin dan riwayat kredit yang banyak akan mempermudah kamu untuk mendapatkan pinjaman tunai tanpa jaminan dengan mudah dan cepat.

Advertisements