Solusi Dana Cicil di Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Tidak sedikit dari masyarakat khususnya para user baru di Akulaku merasa kebingungan dengan hal ini. hal ini bukan tanpa alasan karena ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan kenapa dana cicilan dari Akulaku tersebut tidak bisa anda gunakan. Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak ulasan pada artikel ini terus.

Pinjaman online sekarang ini memang tengah marak belakangan ini. tetapi apakah pinjaman online memberikan semua kemudahannya?

Advertisements

Ternyata tidak semua cicilan di Akulaku tersebut akan memberikan kemudahan bagi anda semuanya. Mengingat terkadang dana cicil di Akulaku tidak bisa digunakan. Inilah hal yang harus dipahami oleh semua orang.

Kenapa dana cicil di Akulaku tidak bisa digunakan?

Siapa yang tidak kenal dengan layanan pinjaman online dari Akulaku? Tentu hampir semua orang sudah mengenal jenis kredit dari Akulaku yang satu ini bukan? ini merupakan aplikasi kredit yang sangat popular dimana menyediakan pembelian barang-barang yang bisa anda lakukan secara kredit. Mulai dari barang elektronik hingga peralatan rumah tangga bisa anda dapatkan.

Menariknya lagi, pinjaman ini pun juga menyediakan pinjaman tunai mencapai 2 juta. Dengan banyaknya fasilitas dan fitur yang ditawarkan itulah, maka kredit dari Akulaku ini semakin diminati oleh masyarakat.

Walaupun demikian, masih ada beberapa masalah ketika anda melakukan kredit ini seperti dana cicil di Akulaku tidak bisa digunakan.

Baca Mudah Melihat Batas Kredit Poin Akulaku Di Aplikasi

Advertisements

Berikut ini beberapa penyebab dana cicil dari Akulaku tidak bisa digunakan.

  1. Akun belum terverifikasi

Anda tidak akan bisa melakukan kredit di Akulaku apabila anda belum melakukan verifikasi akun. Untuk itulah, agar anda bisa diberikan kebebasan untuk melakukan kredit maka anda wajib untuk memverifikasi terlebih dahulu akun anda tersebut dengan cara mengupload KTP dan foto selfie anda.

  1. Masih menjadi anggota baru

Adapun alasan lainnya mengapa dana cicil di Akulaku tidak bisa digunakan adalah anda masih menjadi anggota baru didalamnya. Terlebih lagi apabila di dalamnya belum ada transaksi yang terjadi sama sekali. Berbeda apabila anda anggota baru tetapi skor kredit anda tinggi, maka anda bisa langsung mengajukan kredit barang didalamnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa langsung meningkatkan skor kredit yang anda miliki tersebut yakni dengan cara melakukan transaksi secara tunai didalam akun Akulaku anda. Sebagai contohnya, anda bisa langsung membeli barang terlebih dahulu didalam Akulaku untuk menaikkan jumlah kredit anda.

Baca PEMULA Meminjam Uang di Akulaku Hingga 12 juta

Tetapi apabila anda merupakan nasabah lama tetapi tetap tidak bisa menggunakan dana cicil anda tersebut, anda bisa langsung menghubungi bagian customer service dari Akulaku. Demikian alasan mengapa dana cicil Akulaku tidak bisa digunakan. Segera dapatkan cicilan di Akulaku ini.