UPDATE Cara Berhenti Paket Chatting TRI Secara Mudah

Berhenti Paket Chatting TRI – Sebagai salah satu provider komunikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, tentu anda pun sudah tidak asing lagi dengan kartu Tri/ Three/ 3 ini. Provider yang menargetkan anak muda sebagai penggunanya ini memiliki berbagai paket yang menarik dan unik.

Kebanyakan paket dari kartu Tri memang dinilai cukup berbeda dari paket yang ditawarkan oleh kartu lainnya. Walau secara umum sama, Tri biasanya akan memberikan nilai harga beli paket lebih terjangkau untuk dibeli secara berkala. Walau pada akhirnya harga paket tersebut terhitung lebih mahal secara keseluruhan, namun untuk para anak mudah keberadaan paket-paket dari Tri ini sangat membantunya tetap eksis dan aktif.

Advertisements

Salah satu paket yang unik dari Tri adalah paket chatting. Sesuai dengan nama paketnya, paket ini memungkinkan anda untuk menggunakan 5 aplikasi chatting yang paling populer tanpa batasan kuota. Apa saja 5 aplikasi chatting yang termasuk dalam paket ini? Aplikasi tersebut tentu adalah WhatsApp, LINE, BBM, KakaoTalk, dan WeChat.

Sangat lengkap sekali bukan penawaran dari kartu Tri ini. Kelima aplikasi di atas memang diketahui adalah aplikasi chatting (pengiriman pesan) yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.

Keuntungan mendaftar paket chatting  ini pastinya anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota untuk tetap dapat berkomunikasi melalui chat. Itulah mengapa paket ini kemudian sangat banyak digunakan dan terus dicari tahu bagaimana cara mendaftarnya. Cara mendaftar paket ini memang saat ini sudah cukup sulit ditemukan.

Advertisements

Bahkan ada yang pernah menyatakan paket ini sudah tidak bisa lagi digunakan dan tidak dilayani lagi di dial  *111#. Namun jika anda masih ingin mendaftarkannya, anda bisa menghubungi call center Tri atau mendaftar melalui aplikasi dan website Tri.

Bagi anda yang ingin berhenti dan mencoba paket yang lainnya pun tidak menjadi masalah. Tri masih memiliki jenis paket lain dengan penawaran yang sama menariknya. Namun apakah berhenti dari paket chatting Tri ini bisa dilakukan?

Jawabannya adalah tentu semua paket bisa dihentikan pendaftarannya oleh pengguna. Hanya terkadang kebanyakan orang tidak mengetahui caranya. Oleh karena itu, anda dapat menyimak penjelasan di bawah ini yang akan memaparkan bagaimana cara berhenti paket chatting Tri.

Ketahui Cara Berhenti Paket Chatting Tri dengan Langkah Berikut Ini!

Sangat banyak pertanyaan yang menanyakan kemungkinan untuk dapat berhenti dari paket chatting Tri. Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar orang tidak mengetahui caranya. Itulah alasannya mengapa pada bagian di bawah ini akan diinformasikan cara berhenti paket chatting pada kartu Tri.

Semoga dengan diinformasikannya cara ini, anda dapat berhasil memberhentikan paket yang sedang anda gunakan dan memilih paket lain yang tidak kalah menariknya.

Seperti yang anda sudah ketahui, paket ini memberikan biaya Rp5.000 saja untuk pelayanan chatting  24 jam selama 30 hari. Harganya yang murah ini membuat sangat banyak pengguna provider Tri yang menggunakannya.

Lama-lama kelamaan banyak penggunanya yang mengeluhkan bahwa paket ini lambat dalam mengirim dan menerima pesan. Sehingga kemudian pasca melakukan pendaftaran paket, kebanyakan pelanggan ingin menghentikannya dan menggunakan paket lain saja.